Drian Unggulkan Alter Ego Melawan RRQ Di Week 7

Alter Ego memang saat ini dalam posisi yang kurang begitu baik. Mereka walau ganas diawal musim, di pertengahan kurang begitu "menggigit". Alter Ego harus menelan banyak kekalahan dalam match terakhir mereka.

Drian salah satu punggawa ONIC yang saat ini teamnya sedang on fire rupanya ada yang menarik nih. Drian unggulkan Alter Ego melawan RRQ di week 7. Alasannya karena RRQ masih ada kesempatan mengejar ke upper bracket.

Alter Ego memang saat ini dalam posisi yang kurang begitu baik. Mereka walau ganas diawal musim, di pertengahan kurang begitu “menggigit”. Alter Ego harus menelan banyak kekalahan dalam match terakhir mereka.

Dilansir dari interview bersama RevivalTV, Drian mengungkapkan bahwa ingin Alter Ego yang menang. Dirinya mengganggap bahwa Alter Ego sulit mengejar upper bracket sementara RRQ masih ada kesempatan besar.

Mungkin dari segi match, Drian lebih ingin melawan Alter Ego dibandingkan RRQ yang sedang panas-panasnya saat ini. Match keduanya memang sulit diprediksi walau agak condong ke RRQ.

Saat ini RRQ dan Alter Ego memang sedang mengejar satu sama lain. Mereka berebut mendapatkan upper bracket untuk keunggulan seeding nanti di playoff. Kepada RevivalTV, Drian menjelaskan ingin Alter Ego yang menang.

Gua belum lihat poinnya sekarang abis menang dapat poin berapa. Pokoknya yang menang enggak bisa ngejar ke upper bracket aja.

-RevivalTV-

Kedua team yang akan bertanding memang sulit diprediksi karena keduanya dalam posisi yang terbilang sama. Alter Ego yang sedang jatuh dan RRQ yang sedang naik mungkin bisa saling membuktikan skill disini.

Jika RRQ yang menang pastinya mereka bisa naik ke upper bracket yang mana bisa jadi ancaman di playoff. RRQ yang sedang naik-naiknya ini sangat berbahaya semenjak melakukan perubahan gamepaly dan strat.

Dengan Drian unggulkan Alter Ego melawan RRQ memang akan sulit prediksinya. Saat ini mungkin RRQ lebih diunggulkan dari rekam jejak match kedua team. RRQ sedang stomping parah akhir-akhir ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment