Dual Vector FF Vs USP Free Fire, Mana Yang Terbaik?

Dual Vector FF Vs USP Free Fire, Mana Yang Terbaik ketika sedang lagi kalian pakai dalam pertandingan nanti? Tentu saja hal seperti ini, memang cukup bermanfaat dan bisa kalian perhatikan dengan cukup baik kalau ada hal yang berhubungan sama senjata.

Karena yang kita tau kalau bertempur dalam game Free Fire ini, kalian ga boleh abaikan yang namanya senjata. Karena tanpa adanya senjata, pasti bakalan langsung tidak bisa mendapatkan kemudahan untuk menang nanti ya.

Apalagi untuk sekarang ini kita bisa mengetahui salah satu informasi paling baru, dimana Senjata Kord Terbaru Di Free Fire memang sangat lumayan banget ketika digunakan. Tentu saja dengan hadirnya senjata seperti ini, dapat membantu kalian saat bermain.

Terlebih lagi untuk Dual Vector FF Vs USP Free Fire, mungkin kalian juga sudah mengetahui Senjata mana yang lumayan bagus ketika digunakan pada saat menghadapi semua musuh dalam pertandingan.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Dual Vector FF Vs USP Free Fire

Senjata yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang, memang sudah ada banyak dan salah satunya itu bisa dipakai Double juga. Nah untuk saat ini juga kita dapat mengetahui, perbandingan antara Dual Vector dan USP pada saat dipakai bertempur.

Tentu saja dengan kehadiran 2 Senjata yang bisa double system, bisa beri kalian keuntungan yang lumayan bagus banget. Sebab dengan kalian bisa mendapatkan Dual Vector ataupun Dual USP Free Fire ini, maka bermain akan menjadi lebih seru lagi.

Namun kalau untuk sekarang kalian mesti tau perbedaannya, siapa yang bagus dalam pertempuran jarak dekat dan menengah. Apakah Dual USP dan Vector kalau beradu, akan menang siapa? Kita bisa tau semuanya itu disini.

Dual Vector (SMG)

Senjata Vector FF Menjadi Meta Rush Free Fire!

Jadi untuk yang pertama ini adalah Dual Vector, dimana untuk Senjata ini cukup ramai dimainkan. Namun sayang pada update kemarin, Vector juga sudah mendapat Nerf terbarunya yang dimana mempengaruhi Damage dan Range senjata.

Senjata ini memiliki kekuatan Rush paling mematikan, jadi tidak heran ya kalau Vector cocok banget untuk jarak yang sangat dekat. Kecepatan saat menembak juga, mengalami pengurangan HP musuh dengan cepat sekali.

Sehingga hal seperti itu yang membuat keadaan Dual Vector ini, menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dengan begitu, pastikan kalau bermain Vector ini harus berada dijarak yang dekat dan harus bisa lebih mudah pada saat bertanding nanti.

Dual USP (Pistol)

Lalu dilanjut juga dengan senjata yang bernama Double USP, yup untuk Pistol tersebut bisa kita gunakan dengan 1 Mode ataupun Double. Tapi kalau untuk Double, kalian harus tau Cara Mendapatkan USP Double Di Free Fire terlebih dahulu.

Jika sudah menemukan senjata ini didalam game, maka kalian tentu saja bisa langsung melanjutkan penyerangan yang kuat. Damage pada Senjata ini memang terbilang besar sekali, bahkan kalau dipakai untuk maju dalam jarak menegan cocok banget.

Burst damage yang diberikan meskipun tidak bagus untuk rush, memberi peluang dan kelebihan tersendiri pada Senjata ini juga. Dengan begitu ga ada lagi hal yang boleh terlewatkan, saat menggunakan Double USP.

Pahami juga Cara Menggunakan Double USP Free Fire, karena ini dapat melatih kalian menjadi lebih kuat.

Kesimpulan

Kalau dari bagian ini bisa dikatakan Seimbang. Sebab Vector pada jarak Menengah sekarang kurang dan USP Jarak dekat tidak bagus sama sekali. Sama – sama berikan Damage yang banyak ataupun besar, Cuma dengan cara berbeda.

Bentuk sama Double, tapi tipenya dan ukuran juga berbeda. Kedua senjata dual ini memang cukup unik dimasing – masing tempat.

Setelah mengetahui Dual Vector FF Vs USP Free Fire, kalian bisa tentukan sendiri mana yang cocok dibawa dan tidak. Keduanya merupakan Senjata yang kuat dalam pertandingan, jadi bisa dibilang saling menguntungkan ya untuk kita manfaatkan.

Apalagi sekarang ini, 5 Tipe Senjata Free Fire juga harus bisa kalian lihat. Sebab memperhatikan hal seperti ini, memang bisa membantu para player nanti agar lebih bersemangat dalam bermain game Free Fire kedepannya juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie