Geek Freeza, Sosok Play Maker dari Geek Fam di MPL ID Season 6 Week 5 Mobile Legends

Sekilas, pro player yang satu ini terlihat sedang dalam performa yang gemilang. Tapi justru, lebih dari itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Geek Fam VS RRQ Hoshi. Akhirnya, setelah sempat absen pada minggu lalu kini RRQ Lemon kembali bermain di pertandingan antara GEEK dan RRQ di MPL ID.

Pertandingan ini sendiri berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor akhir 2-1. Dengan kejutan yang diberikan GEEK dan sukses mencuri poin di match ke-1. Walaupun, pada akhirnya RRQ berhasil menyamakan kedudukan dan meraih kemenangan.

Pada match ke-3, GEEK kembali mengandalkan META Diggie feeder  yang sebelumnya telah mereka gunakan di match ke-2. GEEK sukses menempatkan RRQ di bawah tekanan dalam waktu yang cukup panjang pada match ke-2. Tentunya, hal tersebut menambah kepercayaan diri GEEK untuk kembali menggunakan META Diggie feeder mobile legends.

Akan tetapi, kesuksesan tersebut mampu diraih oleh GEEK bukan karena kehadiran META Diggie feeder. Namun justru karena pergerakan dan game play seorang pro player dari Geek Fam. Oleh karena itu, inilah dia sosok play maker Geek Fam di MPL ID Season 6 Week 5!

GEEK Freeza

Pro player yang satu ini menampilkan performa luar biasa khususnya di MPL ID Season 6 Week 5.

GEEK Freeza sendiri mengemban tugas sebagai support bagi Geek Fam. Sebelum berhadapan dengan RRQ Hoshi, GEEK Freeza beberapa kali menggunakan Chang’e. Tidak tanggung-tanggung, GEEK Freeza cenderung menjadi damage dealer yang sukses merepotkan tim lawan.

Awalnya, Chang’e merupakan asumsi dari kesuksesan GEEK Freeza sebagai support. Ternyata, asumsi mengenai hero hanyalah dugaan semata. Karena melalui pertandingan antara GEEK VS RRQ, GEEK Freeza merupakan sosok play maker bagi tim Geek Fam.

Play maker  mobile legends sendiri adalah seorang pemain dari suatu tim yang memimpin serangan atau pergerakan rotasi dari satu lane menuju lane yang lainnya.

Play Maker

View this post on Instagram

Never look back if you have nothing to regret

A post shared by Geek Freeza (@firzaphlv) on

Keberadaan GEEK Freeza sangat terasa perbandingannya di match ke-2 dan ke-3 saat berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Pada match ke-2, Luo Yi GEEK Freeza beberapa kali menciptakan strategi yang gemilang. Beberapa kali sukses menciptakan ambush, membuat RRQ berada di bawah tekanan Geek Fam dalam waktu yang cukup panjang.

GEEK Freeza bahkan berhasil membuat RRQ Lemon ter-pick off di area bot lane dari RRQ Hoshi. Walaupun RRQ akhirnya berhasil membalikkan keadaan, sosok GEEK Freeza mencuri perhatian dari RRQ.

Terbukti, saat match ke-3 berlangsung RRQ justru langung menekan GEEK dari awal pertandingan. Padahal, GEEK menggunakan META Diggie feeder seperti di match ke-2. Diggie GEEK Joker juga kembali melaksanakan tugasnya yang menganggu Hayabusa RRQ Albertt sejak awal pertandingan.

Namun disisi lain, RRQ VYN dan LJ bekerjasama untuk memburu GEEK Freeza. Bahkan RRQ VYN dan LJ meninggalkan RRQ Albertt di area jungle-nya sendiri bersama Diggie GEEK Joker.

RRQ VYN & RRQ LJ

Geek Freeza mobile legends

Kedua anggota RRQ ini tampaknya menyadari kontribusi yang berada di genggaman GEEK Freeza.

Tidak tanggung-tanggung, GEEK Freeza diburu secara terus-menerus oleh RRQ VYN dan RRQ LJ. Bahkan, GEEK Freeza berhasil ter-pick off pada fase early game di area outer turret mid lane dari Geek Fam sendiri.

Terbukti, META Diggie feeder dari GEEK tidak dapat berjalan dengan baik seperti pada match ke-2. Akhirnya, RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Walaupun begitu, sosok GEEK Freeza sebagai play maker bagi Geek Fam sangat menarik.

Karena bahkan RRQ Hoshi, membutuhkan 2 match untuk menyadari peranan GEEK Freeza dalam skema game play yang dimiliki oleh Geek Fam. Itulah dia sosok play maker dari Geek Fam di MPL ID Season 6 Week 5.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!