esportsku
Berita Esports Indonesia

EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!

Team Liquid membuktikan bahwa mereka masih mempunyai mental juara untuk membawa pulang Aegis pada tahun ini

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team liquid merupakan tim yang paling di kritik dalam permainannya pada group stage TI9 Dota 2. Permainan mereka sangatlah buruk pada saat itu. Kini, Team Liquid membuktikan bahwa mereka masih mempunyai mental juara untuk membawa pulang Aegis pada tahun ini. Mereka berhasil membuat EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!

Team Liquid sendiri sebelumnya berhadapan dengan Royal Never Give Up terlebih dahulu. Dan akhirnya, mereka bertemu EG setelah memenangkan pertandingan tersebut. Namun, saat awal permainan Liquid sama sekali tidak ragu untuk menerapkan strategi permainan mereka.

EG kali ini harus puas dengan apa yang mereka raih pada The International 2019 kali ini. Mereka harus dipaksa keluar oleh Team Liquid, setelah sebelumnya dikalahkan oleh OG pada upper bracket. Kali ini, EG harus benar-benar berhenti langkahnya untuk mendapatkan Aegis TI9 Dota 2.

EG Keluar TI9 Dota 2, Liquid Makin Tak Terhentikan!

Pada game pertama, Liquid membuktikan dirinya masih memiliki mental pemenang yang sangat tinggi. Miracle dengan Chronospherenya menjadi penentu kemenangan dalam game pertama ini. Ia bermain dengan sangat lihai dengan perannya sebagai carry yang membawa tim menuju kemenangan. Meskipun EG mempunyai hero kunnka yang dipakai sumail sudah kuat.Namun, itu tak cukup menghentikan langkah Void dari Team Liquid

Dua kali chronosphere dengan moment yang tepat dapat memecah kerjasama tim dari EG serta mereka dapat memukul mundur semua hero EG yang berada di pertempuran kembali ke fountain.

Selanjutnya, pada game kedua. Kuroky tak mau kalah, ia menampilkan pernampilan terbaiknya pada game ini. Permainan W33 juga menjadi kunci dalam membawa team menuju kemenangannya. Ember Spirit Micrale pun tidak dapat dihentikan oleh EG.

Alchemist yang dipakai oleh W33 membuat para pemain EG kerepotan untuk membendungnya ditambah pergerakan dari Miracle dengan ember spirit yang terus memaksa hero-hero EG kembali ke Fountain.

Selama pertandingan berlangsung, EG hanya bisa melakukan kill pada hero core Team Liquid masing-masing hanya satu kali saja. Membuat Team Liquid mendapatkan banyak Gold dan kuat akan item-itemnya. Ketertinggalan ini perlahan tak bisa dikejar hingga akhirnya Team Liquid memilih melakukan push pada top lane.  Tak lama setelah itu, GG pun dinaungkan, Team Liquid keluar sebagai juara dan Liquid Makin Tak Terhentikan!

EG Keluar TI9 Dota 2

Dengan kekalahan ini, EG hanya dapat membawa pulang dengan $ 1.186.772 di saku mereka. EG harus puas dengan pencapaian ini, meski kita tahu, EG sudah mengalami peningkatan dari TI8 tahun lalu.

Sementara dilain pihak, Liquid harus tidak boleh berpuas diri, karena mereka harus berhadapan dengan Team Secret yang sangat kuat pada Group Stage TI9. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, Liquid harus mempertahankan permainan yang bagus mereka ini. Dikarenakan jika ia berhasil mengalahkan Liquid, Ia akan bertemu di Final dengan tim yang di Upper Bracket.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie