EG Tampil Dominan Saat Melawan 4Zoomers di Laga Dota Pro Circuit Amerika Utara

Evil Guines (EG) Berhasil Mengalahkan 4Zoomers Dengan Skor 2-0 di Laga Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA), Serta Mendomanisi Jalanya Pertandingan.

Berit terbaru game Dota 2 kembali terjaid diajang bergengsi Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA).

Walaupun wilayah regional ini tidak terlalu terkenal, namun banyak sekali tim-tim besar dan roster yang hebat berada di wilayah tersebut.

Sebut saja dengan EG, yang saat ini tampil di laga Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA) dan hampir setiap permainan metanya diikuti oleh pro player Dota 2 lainya.

Lantas bagaimaakah perjalanan tim EG di ajang bergengsi Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA) ini!

Perjalanan Evil Guines (EG) di DPC NA

Pada laga diseason satu Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA), 4Zoomers berhasil mengalahkan EG dengan skor yang lumayan tela.

Bahkan permainan dari tim 4Zoomers ini lumayan bagus dengan hampir memenangkan semua pertandingan.

Namun berbeda halnya dengan EG pada season 1 mereka tampil sangat buruk dan hampir seluruh pertandingan yang dijalani mengalami kekalahan.

Untu itulah tim EG di laga Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA) season 2 ini tidak terllau diperhitungkan.

Sejarah Baru Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA)

Dalam laga minggu pertama Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA) season 2, EG tampil sangat bagus dan berhasil membungkan Zoomers.

Zoomers yang saat itu bermain cukup buruk bahkan saat pemilihan draftpick saja sudah dimanfaatkan oleh EG.

Sedangkan EG sendiri bermain cukup tenag dan cukup mendominais pertandingan, sehingga mau tidak mau Zoomers harus menelan kekalahan pahit.

Pada game pertama kali ini pertandingan cukup mudah dimenangkan oleh EG dalam waktu kurang lebih 23 menit.

Jalanya Game Kedua EG Melawan 4Zoomers

Pada game kedua kali ini, Abed disinkan untuk mengunakan Beastmaster yang saat ini hero paling merusak dalam sejarah game Dota 2.

Bagaimana tidak hero ini snagat menyusahkan bahkan dalam lagapun jika digunakan pada ornag yang tepat, hero ini cukup untuk mengobrak abrik lawan.

Saat pertandingan game kedua kali ini, Zoomers berhasil melawan serngan Beastmaster dengan menggunakan Storm Spirit dan mencoba menyernag balik.

Namun kenyataan berkata lain, Zoomers tidak mampu mengantarkan kememanangan jadi pertandingan harus berhenti sampai disini dengan skor 2-0.

EG Memiliki Kesempatan Untuk Bermain di Laga DPC Major

Kemenangan kali ini juga memperbesar EG untuk melaku ke DOC Major, selain itu ada tiga kandidat lainya yaitu Quincy, Undying dan Zoomers.

Untuk Zoomers sendiri harus move on dari kekalahan tersebtu dan bangkit lagi seperti sedia kala di season 1 laga Dota Pro Circuit Amerika Utara (DPC NA).

Meskipun tampil baik di season 1 namun itu tidak menjamin kemenangan tim, untuk itulah startegi yang baru harus di update.

Selain itu meta-meta baru juga harus dipakai oleh startegi tim agar tim tidak kehilangan kesempatan memenangkan laga.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie