Elite Pass Season 23 FF Terbaru Wild Agent April Free Fire 2020

Untuk Elite Pass edisi April, Garena juga akan menyediakan banyak event dan misi untuk kalian lakukan selama Elite Pass ini berlangsung. Event ini akan menghadiahkan badge untuk para pemain nantinya

Ada Elite Pass Season 23 FF Terbaru Wild Agent April Free Fire 2020 yang bisa kalian beli nantinya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan sebuah game dengan mengusung tema battle royale. Game ini akan membiarkan kalian bertahan hidup di dalam sebuah pulau untuk menjadikan pemenang. Para pemain free fire harus menghabisi satu sama lain untuk bertahan hidup. Free Fire sendiri juga merupakan game yang populer di semua kalangan dan di seluruh dunia.

Garena free fire sebagai publisher ini selalu mengadakan event-event terbaru nya. Hal ini untuk menjaga kepopuleran dari game free fire agar selalu dimainkan oleh para pemain. Terlebih lagi, eventnya yang tak jarang menggratiskan item agar para pemain bisa mendapatkan item tersebut.  Salah satu updateannya saat ini masih berada di advanced server free fire update tebaru

Nah, salah satu fitur yang bisa kalian mendapatkan item gratis adalah Elite Pass Free Fire. Pada elite pass sendiri terbagi menjadi dua, yaitu yang bayar maupun gratis. Kalau untuk yang telah membayarnya biasanya akan mudah mendapatkan item tersebut dan juga ada item langka yang ada didalamnya.

Bocoran Elite Pass Season 23 Terbaru Free Fire

Pada April mendatang ada bocoran mengenai Elite Pass 23 terbaru di Free Fire. Elite Pass ini akan bertemakan Wildife Agents yang akan muncul pada tanggal 1 April 2020 ini. Elite Pass ini di ambil dari Free Fire Brazil, yang mana patch dan updatenya tidak terlalu berbeda dengan Free Fire Garena yang dimainkan banyak orang disini.

Untuk pakaian dan set wanitanya, set ini akan dinamakan Agent Garass dengan gaya yang keren ditambah jeans pendek, kaca mata, dan aksesoris berupa ekor.

Dan untuk pakaian atau set pria nya, set ini akan dinamakan Agent Fangs. Set ini akan memiliki pakaian semi-casual yang juga ditambah dengan ekor, telinga kucing, dan jaket kulit.

Untuk kalian yang melakukan pre-sale kalian akan mendapatkan hadiah tambahan juga. Hadiah ini adalah berupa equip tambahan untuk backpack. Backpack ini terlihat keren dan sangat cocok jika dipadukan dengan set dari Elite Pass tersebut, jadi persiapkan dompet kalian.

Untuk Elite Pass edisi April, Garena juga akan menyediakan banyak event dan misi untuk kalian lakukan selama Elite Pass ini berlangsung. Event ini akan menghadiahkan badge untuk para pemain nantinya.

Dengan menyelesaikan misi kalian akan bisa mendapatkan Excellence Token C yang dapat ditukarkan dengan banyak hadiah, terutama badge untuk Elite Pass April.

Para pemain menyelesaikan satu game kalian akan mendapatkan 2 Badges. Juga jika kalian menyelesaikan 3 match kalian akan mendapatkan satu Excellence Token C yang dapat ditukarkan selama event berlanjut.

Seperti yang sudah disebutkan, Excellence Token C dapat ditukarkan untuk badge nantinya.

  • 1 Token = 1 April Badge
  • 3 token = 5 April Badges
  • 5 token = 10 April Badges

Di Brazil sendiri event ini sudah berlanjut dan ketika Elite Pass datang pada bulan April nanti, kalian tinggal langusung menukarnya saja karena sudah memiliki beberapa token yang siap ditukar.

Apa Itu Elite Pass Free Fire?

Elite Pass di free fire adalah sebuah sistem tambahan darigame yang dapat kalian beli untuk satu bulannya. Sistem ini mempunyai banyak item dan equip eksklusif yang dapat kalian raih dengan menyelesaikan beberapa misi saja.

Setiap bulannya ada satu Elite Pass yang siap dibeli dan dalam satu tahun berarti akan ada total 12 Elite Pass yang tersedia. Kalian hanya bisa membeli Elite Pass dengan Diamond saja tetapi hadiah yang ada didalamnya sangat lah bagus dan terbatas.

Saat ini ada dua jenis pass, yaitu Free Pass dan Elite Pass. Semua pemain pastinya mendapatkan Free Pass secara cuma-cuma, tetapi hadiah yang ada didalamnya sangatlah kurang baik. Pemain yang membeli Elite Pass akan mendapatkan akses ke item eksklusif dan juga mendapatkan hadiah yang dimiliki Free Pass, jadi mereka mendapatkan dua hadiah sekaligus.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment