Emblem ML, Skill, Dan Kombo Mematikan Grock Mobile Legends 2020

Walaupun Grock dibuat dengan item build tanker dan support, dirinya juga memiliki damage yang tinggi dan juga CC yang sangat mengganggu dalam teamfight. Grock merupakan tanker yang sangat mengganggu karena tembok miliknya dapat memisah musuh dengan efisien.

Grock yang dihitung sebagai role mobile legends tanker support ini sebenarnya memiliki damage yang sangat tinggi dari S1 miliknya. Ditambah lagi dari semua skill dan pasif miliknya, Grock mobile legends memiliki sinergi yang sangat tinggi, membuatnya sebagai tanker yang kaut dan juga memiliki kombo yang mematikan. Ada Emblem ML, Skill, Dan Kombo Mematikan Grock Mobile Legends yang harus kalian tau ditahun 2020 ini.

Walaupun Grock dibuat dengan item build tanker dan support, dirinya juga memiliki damage yang tinggi dan juga CC yang sangat mengganggu dalam teamfight. Grock merupakan tanker yang sangat mengganggu karena tembok miliknya dapat memisah musuh dengan efisien.

Disini kami akan memberikan skill, kombo, dan emblem milik Grock agar kalian lebih paham dan mudah memainkannya.

SKILL

PASIF – ANCESTRAL GIFT

Setiap Grock berada di dekat tower atau tembok dirinya akan mendapatkan buff defense dan regen yang cukup tinggi. Menariknya tembok milik Grock dari S2 juga memengaruhi pasif miliknya.

SKILL 1 – POWER OF NATURE

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

S1 adalah sumber damage milik Grock, dengan menyapu area dekatnya Grock akan memberikan damage tinggi dan juga slow 2 detik. Jika digunakan ketika pasif aktif, Grock akan kebal CC.

SKILL 2 – GUARDIAN’S BARRIER

cara main grock

Grock akan memberikan damage di dekat target dan akan membaut tembok yang menghalangi mereka. Tembok ini bekerja seperti tembok biasa dan dapat dilompati hero lain. Ini adalah sumber kombo kalian.

SKILL 3 – WILD CHARGE

Cara Menggunakan Grock di Mobile Legends

Grock akan menerjang ke arah depan dan memberikan damage yang sangat tinggi. Target yang terkena juga akan terpental ke atas. Jika musuh ditabrak ke tembok, mereka akan terkena damage extra dan CD ulti akan dikurangi.

Combo Terbaik Grock Mobile Legends

Grock merupakan tank yang cukup simpel kombonya. Kalian dapat memulai pertarungan dengan menggunakan S2 -> Ulti -> S1. Kombo ini akan membuat tembok di belakang musuh, tabrak mereka dengan ulti, lalu gunakan S1 untuk menyelesaikan dan membunuh musuh.

Kombo yang sangat mematikan ini bahkan dapat membunuh hero squishy dengan sangat mudah karena damage Grock dan kombo ini yang sangat tinggi. Kombo ini juga mudah digunakan jadi gunakan terus jika ada kesempatan.

EMBLEM

Sebagai tanker dirinya akan terbantu dengan emblem tank. Menariknya dirinya juga dapat menggunakan emblem support bahkan juga dapat menggunakan emblem fighter atau physical. Emblem support tetap menjadi pilihan.

TIER 1

Kalian bisa menggunakan Vitality untuk meningkatkan HP miliknya. Talent ini juga berpengaruh kepada regen HP milik Grock.

TIER 2

Grock dapat menggunakan Inspire ataupun Fortress. Inspire merupakan talent yang kuat karena CDR akan sangat terbantu untuk Grock. Jika kalian menggunakan Firmess di tier 1, makan Fortress akan sangat kuat untuknya.

TIER 3

Di tier 3, Tenacity merupakan talent yang sangat kuat karena memberikan ketahanan ekstra jika Grock mulai sekarat. Ketika sekarat Grock akan mendapatkan ketahanan tambahan yang mana stack dengan pasifnya di dekat tembok atau tower.

Itulah guide dan tips mengenai skill, kombo, dan juga emblem milik Grock. Grock yang merupakan hero tanker CC sangatlah kuat jika memiliki team yang sangat kompak.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie