siapa

Emote Saitama Free Fire (FF) Hilang, Ga Jadi Kolaborasi?!

Ternyata Emote Saitama Free Fire (FF) Hilang, Ga Jadi Kolaborasi?!, mungkin kalian bisa tau semuanya pada informasi baru ini.

Saat ini kita bisa mengetahui kalau Emote Saitama Free Fire Menghilang, Ga Jadi Kolaborasi?! Pasti banyak player yang heran kenapa hal seperti ini terjadi dalam game tersebut sekarang. Karena kita juga mengetahui kalau semua itu memang hadir secara khusus untuk update baru berikutnya dan untuk saat ini, Emote tersebut akhirnya dihilangkan oleh pihak Garena ya.

Apalagi informasi yang hadir sekarang ini, mungkin bakalan jadi salah satu informasi paling menarik untuk kita ketahui dulu. Event Operation Chrono Free Fire memang sudah hadir, lalu ada banyak sekali hadiah unik supaya bisa kalian dapatkan nantinya. Namun untuk beberapa kendala juga, pihak Garena menghapus Emote yang akan hadir selanjutnya dalam game ini.

Tentu saja itu buat para player menjadi kaget, apalagi mereka langsung berpikir yang tidak – tidak. Simak langsung semua hal tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

 

Emote Saitama Free Fire Menghilang

Jadi untuk saat ini memang soal informasi Free Fire x One Punch Man bisa dibilang itu perbincangan paling ramai sekarang. Cuma ada beberapa info baru, kalau misalnya Emote tersebut akhirnya menghilang didalam barisan Emote yang ada pada inventory. Tentu saja hal seperti ini memang banyak orang langsung kaget, kenapa hal tersebut bisa terjadi sekarang juga.

Soalnya itu merupakan Emote Kolaborasi Free Fire x One Punch Man, lalu kemarin juga sudah ada banyak yang tau kenapa Emote terbaru ini muncul dalam game tersebut. Para player akan langsung berpikir kalau misalnya itu hadir, memang sudah siap untuk muncul dalam event terbaru game ini dengan jangka waktu yang lumayan dekat sekali.

Cuma sekarang sudah dihapus dan banyak player berpikiran, kalau pihak Garena tidak jadi Kolaborasi sama Free Fire. Jadi dengan begitu semua info soal Bundle Saitama Terbaru yang kemarin kita bahas, bakalan tidak hadir dong dalam game ini. Sehingga para player juga menjadi harus tau dulu, kenapa semua hal tersebut memang dihilangkan sama Garena ya.

Free Fire Ga Jadi Kolaborasi?

Sebenarnya pihak Garena akan terus melanjutkan Kolaborasi tersebut dan ga mungkin dibatalkan secara langsung Juga. Sebenarnya bisa dibilang ini merupakan salah satu Kesalahan Garena, dimana mereka membuat salah satu Update yang langsung memasukan Emote tersebut dalam game Free Fire ini. Padahal itu merupakan Emote yang hadir dalam kolaborasi nanti.

Nah akhirnya Emote itu dihapus oleh pihak Garena supaya Bocoran yang hadir ini, tidak terlalu diketahui sama banyak player juga Sebab kalau hal tersebut dibiarkan pasti akan menjadi lebih tersebar luas. Meskipun sudah ada banyak player yang tau, Cuma cara seperti ini bakalan bantu kalian untuk menghindari resiko dalam membocorkan event tersebut nantinya.

Apalagi cara ini akan menjadi efektif selama Event kolaborasi tersebut juga belum dihadirkan secara penuh. Makanya tunggu saja dan jangan sampai kita lewatkan, beberapa informasi terbaru yang berhubungan sama Event game Free Fire nantinya. Jangan sebarkan kalau ini ga jadi Kolab, karena Free Fire dan One Punch Man akan Resmi kolaborasi!

 

Kalian bisa baca juga Bocoran Skin Pukulan Tinju Saitama Free Fire yang sudah dipastikan lumayan kuat saat dipakai. Dengan begitu kita ga akan boleh lewatkan, beberapa informasi baru yang memang muncul saat ini dalam game tersebut. Pasti semuanya bakalan lumayan untungin para player untuk kedepannya nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie