Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

emain Midlaner adalah pemain yang sangat berpengaruh dalam permainan berlangsung

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Midlaner adalah sebuah Lane yang berada di posisi tengah pada Game Mobile Legend ini. Dalam game Mobile Legend ini, banyak sekali player yang ingin mengambil hero-hero untuk bermain di Midlaner dan memang cukup banyak player yang tetap suka bermain di Midlaner tersebut. Ada empat hero mid terbaik Mobile Legends 2019 yang bisa kalian coba.

Tetapi, tidak semua Hero bisa di gunakan pada Mid Lane tersebut karena mungkin saja memang bukan menjadi bagian yang cukup bagus.

Dalam hal ini, pemain Midlaner adalah pemain yang sangat berpengaruh dalam permainan berlangsung. Karena Midlaner akan mengatur irama pertandingan hingga akhir. Ia juga menentukan siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah nantinya. Meskipun permainan tersebut baik ataupun buruk, semuanya akan tergantung dengan para pemain Midlaner tersebut.

Namun, hal yang sangat berbahaya akan terjadi jika hero yang bukan di khususkan bermain menjadi Midlaner malah bermain sebagai Midlaner nantinya, hal ini perlu sekali kalian hindari.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa Hero yang bisa kalian gunakan untuk bermain di Midlaner dan menjadi penentu kemenangan yang besar pada permainan tersebut. Meskipun hero-hero ini di khususkan untuk Midlaner, tetapi ini juga akan berpengaruh sekali dengan cara bermain kalian juga ya.

Siapa sajakah hero yang cocok untuk di jadikan Midlaner? Ini dia!

Empat Hero Mid Terbaik Mobile Legends 2019!

  1. Harith.

Hero yang sering sekali di Banned di rank Mythic ini merupakan salah satu dari empat hero Mid terbaik Mobile Legends 2019. Jika di biarkan begitu saja. Meskipun hero ini sudah di nerf berkali-kali, namun potensi dan kekuatan yang di hasilkan dari hero ini cukup berbahaya. Ditambah kelincahan hero ini membuatnya susah untuk di tangkap atau di lock oleh musuh. Jika kalian membiarkan hero ini lepas dari banned dan di biarkan merajai Mid, maka sudah di pastikan kalian akan kalah damage nantinya.

  1. Lunox.

Hero kedua ini sama OP nya dengan Harith, Lunox mempunyai 4 Skill yang dimana setiap skill nya tersebut mempunyai damage yang sangat menyakitkan. Pada saat awal game. Lunox juga mampu melakukan Clear Minion di Midlane sendirian dengan menggunakan Skill 1 dan 2 ataupun Skill 3 miliknya.

Burst damage yang di berikan oleh lunox pada Early hingga Late sangat besar, bahkan Ultimate nya dapat di gunakan untuk membuat kalian mudah dalam kabur. Membuat Skill 2 yang mempunyai Burst damage Sakit tersebut tidak mempunyai Cooldown. Maka dari itu, jangan biarkan Lunox menguasai pertandingan.

  1. Gusion.

Hero ini adalah hero Assasin yang kerap di ambil oleh kebanyakan player, jika hero Lunox dan Harith telah di banned. Tapi, jangan berpikiran hero ini termasuk hero Ampas karena di pick setelah hero OP di banned ya. Gusion mempunyai damage burst yang cukupp besar dan bisa menyaingi Lunox di Early maupun Late game. Gusion ini juga bisa langsung membuat hero Core seperti Marksman langsung mati dengan Combo skill miliknya. Jadi jangan anggap remeh gusion yang berada di Midlane ya.

  1. Guinevere.

Hero ini mempunyai Tipe Mage dan Figther. Hero ini memang biasa sekali di pakai oleh kebanyakan player di Top lane, tetapi Guinevere bisa juga di pakai untuk hero yang menguasai Midlaner juga.

Hero mempunyai kelincahan yang sangat bagus dan damage yang di hasilkan oleh hero ini juga sangat besar. Hero ini juga mempunyai Crowd Control yang dapat membuat musuh terpental keatas. Ketika hero musuh yang terkena Effect Crowd Control ini. Maka akan otomatis mati karena Combo ini, kecuali mereka menggunakan Spell Purify.

Itulah empat hero mid terbaik Mobile Legends 2019 yang bisa kalian coba untuk menguasai jalannya pertandingan kalian.

Jangan lupa menang ya dan capai rank Mythic!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!