Empat Meta Sering Digunakan Season 18 Mobile Legends (ML)

Kali ini ulasan terkait meta yang sering digunakan pada Season 18 pada game Mobile Legends. Pastinya deretan meta berikut ini merupakan yang terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan rank setinggi mungkin di Mobile Legends. Apa saja meta tersebut, simak ulasan selengkapnya.

Menjelang akhir season di Mobile Legends alangkah baiknya bagi kita untuk mengulas sedikit beberapa meta yang sangat populer dan banyak dimainkan di Season 18 Mobile Legends. Pastinya diantara salah satu empat meta berikut ini adalah meta favorit kalian untuk melakukan push rank di Mobile Legends.

Cukup banyak meta yang hadir di Mobile Legends, tak hanya meta hero saja, Meta strategi juga kerap dilakukan, seperti halnya meta 2 core, meta 2 tank, meta hypercarry dan masih banyak lainnya. Tentunya semakin banyak meta, semakin banyak persentase kemenangan kalian di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan ulasan terkait meta yang sering digunakan pada Season 18 pada game Mobile Legends berdasarkan pengalaman bermain saya. Pastinya deretan meta berikut ini merupakan yang terbaik yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan rank setinggi mungkin di Mobile Legends. Apa saja meta tersebut, simak ulasan selengkapnya.

4 Meta Yang Sering Digunakan Di Season 18 Mobile Legends

Meta Hyper Carry

Meta Hyper Carry mobile legends masih menjadi andalan bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, yang mana meta satu ini memiliki gameplay yang cepat dan berfokus pada satu hero saja. Kalian mampu meningkatkan rank dengan cepat dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Cara ini juga sangat ampuh untuk mengejar top global di Mobile Legends.

Meta 2 Core

Meta 2 Core ML sendiri pertama kali populer pada akhir babak regular MPL ID Season 6. Pada saat itu RRQ Hoshi yang merupakan juara MPL ID Season 6 memainkan meta 2 core yang mana hingga kini makin banyak dimainkan oleh para gamer Mobile Legends. Tentunya, meta 2 core ini bertugas berbeda, core pertama untuk ditempatkan di gold lane dan core kedua fokus dalam teamfight. Masing-masing biasanya menggunakan buff atau salah satunya saja.

Meta Jungler

Meta Jungler mobilel egends pertama kali disarankan oleh Moonton pada update patch terbaru di Mobile Legends, yang mana meta satu ini sebenarnya cukup mirip seperti Hyper Carry, namun tugas yang sedikit berbeda. Meta ini kerap dimainkan oleh hero karina sebagai Junglernya dan terbukti ampuh untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends

Jika kalian tidak bisa bermain jungler, maka perhatikan tips tanpa jungler saat bermain mobile legends nanti ya. Dengan tips tersebut kalian bisa menang meskipun tidak mengerti meta jungler.

Meta 1-2-2

Meta terakhir adalah Meta 1-2-2 yang kini menjadi aktif kembali. Meta satu ini merupakan meta lama yang sebenarnya sudah terlupakan. Namun pada patch terbaru Mobile Legends, meta ini mengalami banyak perubahan terlebih dengan sistem laning terbarunya. Biasanya terdapat dua hero core yang dimainkan pertama midlaner yang digunakan oleh hero assasin dan core kedua adalah marksman yang bertempat di exp lane untuk mendapatkan red buff. Pastinya meta 1-2-2 sendiri sangat ampuh mendapatkan rank tertinggi di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan terkait meta terbaru yang paling banyak dimainkan selama dua bulan Season 18 di Mobile Legends saat ini. Yang mana meta terbaru ini banyak disukai dan populer terlebih bagi mereka yang merupakan penggiat push rank di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment