Empat Tim PMPL ID Wakili Indonesia di PMPL Southeast Asia Four Countries Battle

Mari kita dukung empat tim terbaik dari PMPL ID untuk mewakili Indonesia di PMPL Southeast Asia Countries Battle

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) merupakan wadah bertemunya tim-tim pro di setiap regionnya. PMPL ID Season 2 saat ini belum selesai namun empat tim PMPL ID terbaik sudah mendapatkan tiket untuk mewakili Indonesia di PMPL Southeast Asia Four Countries Battle. Berikut info lengkapnya.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki tengah bertarung mati-matian di babak-babak akhir PMPL ID Season 2. Di minggu kelima lalu, Bigetron RA menggeser ION Esports dan kembali mengambil alih puncak klasemen. Di minggu keenam hari pertama justru performa ION jadi melempem ketika tim-tim lainnya justru menunjukkan permainan yang berkualitas.

Di tengah-tengah pertandingan PMPL ID Season 2 tersebut ternyata sudah ada tiket untuk empat tim PMPL ID untuk mewakili Indonesia ke ajang PMPL yang lebih besar.

Baca juga: Dua Senjata Airdrop Damage Besar Namun Sulit Digunakan di PUBG Mobile

Empat Tim PMPL ID Wakili Indonesia Dalam PMPL Southeast Asia Four Countries Battle

Seperti namanya turnamen ini akan mempertemukan tim-tim terbaik dari laga PMPL dari lima negara yang dimuat menjadi empat region sesuai dengan region PMPL di Asia Tenggara, yaitu Indonesia (PMPL ID), Malaysia & Singapura (PMPL MYSG), Thailand, dan Vietnam. Pertandingan turnamen ini akan dilaksanakan dalam empat match yang akan digelar selama dua hari, yaitu pada tanggal 12-13 September 2020 mendatang.

Dari lima negara yang dimuat menjadi empat region sesuai dengan region PMPL tersebut diwakili oleh empat tim dari setiap regionnya. Keempat tim tersebut dipilih berdasarkan empat besar Global Leaderboard dari setiap region PMPL. Dari Vietnam diwakili oleh empat tim teratas Global Leaderboard minggu pertama. Dari Malaysia dan Singapura (MYSG) diambil dari empat tim teratas Global Leaderboard minggu ketiga.

Sedangkan dari Indonesia dan Thailand diwakili empat tim teratas Global Leaderboard pada minggu keempat. Di minggu keempat lalu, empat tim teratas MPL ID Season 2 ialah ION Esports, Aura Esports, Bigetron RA, dan Boom Esports. Tentu ini akan menjadi kesempatan bagi empat tim ini untuk melangkah lebih jauh lagi di kancah internasional lewat PMPL.

Baca juga: Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

Mari kita dukung empat tim yang mewakili Indonesia tersebut dan juga dukung tim-tim terbaik yang sedang berlaga di babak akhir PMPL ID Season 2 yang tersisa seminggu terakhir menuju babak final. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!