Empat Tim Satu Juara, Grand Final ASL Season 4 Siap Digelar!

Empat yang bertanding siap utnuk memperebutkan piala serta mahkota ASL Season 4 demi menunjukkan bahwa mereka adalah raja di ranah AOV

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Persaingan ketat 7 tim AOV Star League (ASL)  Season 4 di babak Group Stage akhirnya telah usai. Pertarungan panas nan sengit ini memunculkan 4 tim teratas yang berhak untuk melaju ke babak Grand Final.

Keempat tim yang bakal bertanding di Grand Final ASL Season 4 adalah sebagai berikut:

  • DG Esports
  • XcN Gaming
  • EVOS Esports
  • ArchAngel

Menariknya, ASL Season 4 pada Group Stage sendiri sejatinya sudah menunjukkan beberapa momen mengejutkan. Salah satunya tentu saja EVOS Esports yang hanya mampu bercokol di posisi ketiga.

Hasil tersebut merupakan catatan terburuk EVOS Esports selama keikutsertaan mereka. Pemenang tiga kali berturut-turut sejak ASL pertama kali diadakan ini bahkan kalah telak dari XcN Gaming dan DG Esports selama Group Stage.

Berbeda dengan EVOS Esports, DG Esports di Season 4 nampaknya mendapatkankan puncak kejayaannya di Group Stage. BackDoor dan kawan-kawan hanya menelan satu kali kelahan tepatnya ketika melawan XcN Gaming.

Walaupun begitu, hasil pada Group Stage bukanlah cerminan hasil pada babak Grand Final. Tentu keempat tim telah mempersiapkan strategi jitu masing-masing demi keluar sebagai sang raja.

Babak Grand Final ASL Season 4 sendiri akan dimulai dengan EVOS Esports yang ditantang oleh ArchAngel pada tanggal 8 September pukul 7 malam. Sementara itu, siapapun tim yang berhasil menjadi pemenang antara EVOS Esports, ArchAngel, dan XcN Gaming bakal menantang DG Esports pada 19 September 2020.

Nantinya, setiap pertandingan Grand Final ASL Season 4 bakal disiarkan secara langsung melalui Facebook dan Youtube Garena AOV Indonesia agar kalian tidak terlewatkan sedikitpun aksi tim dan pemain favorit.

Tidak hanya menyajikan tontonan, Grand Final ASL Season 4 juga bakal dimeriahkan dengan sederet hadiah. Sebut saja bakal ada  Smartphone Pocophone 2, Nintendo Switch Lite, 2 unit Powerbank, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Selain itu, juga bakal ada Milestone Redeem Code yang bisa ditukarkan dengan Skin Lucky Box, Rank Protection Box, 10 Supreme Orb, dan hadiah in-game lainnya serta jangan lupa untuk melakukan vote di aov.co.id/asl4vote untuk mendapatkan Token gratis yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah in-game menarik, salah satunya adalah Skin Feast of Roses Ryoma.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!