Epic Games Banned Player Fornite Yang Signaling Saat Permainan!

Fortnite tidak memiliki fitur chat, baik teks maupun suara kepada player lain diluar tim, signaling merupakan metode yang dilakukan player fortnite untuk berkomunikas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Minggu ini Fortnite memberi pernyataan bahwa ada resiko ban untuk player yang melakukan “signaling” kepada player lain. Artinya, Epic Games Banned Player Fornite Yang Signaling Saat Permainan.

Fortnite tidak memiliki fitur chat, baik teks maupun suara kepada player lain diluar tim, signaling merupakan metode yang dilakukan player fortnite untuk berkomunikasi melalui action-action yang disediakan oleh game.

Epic Games Banned Player Fornite Yang Signaling Saat Permainan!

Mengayunkan pickaxe terus menerus, dance emot, lompat melompat dan menembaki senjata ke langit adalah salah satu contohnya. Hal ini disebutkan Epic di blogpost yang di publish 20 Januari lalu.

Signalling Update – Competitive Fortnite 2020

  • Mengayunkan pick-axe
  • Emote
  • Melempar mainan
  • Melompat

Banyak yang ragu terhadap peraturan baru ini seperti melompat untuk menghindar sniper, mengayunkan pick-axe karena bosan, dll dapat menganai banned yang nyatanya player ini tidak bermasalah. Tetapi Epic telah menyatakan tidak akan sembarangan melakukan ban terhadap orang yang disinyalir melakukan signaling.

Epic akan berusaha menyaring orang-orang yang sengaja melakukan team-up dengan signaling, bukan player yang tidak bermasalah. Banyak pro-player dan streamer yang mendukung peraturan baru ini karena banyak yang merugikan mereka. team-up dan streamsniping adalah salah satu contoh kecilnya.

Pro dan kontra terhadap peraturan ini masih terus bertambah, apapun hasil dari peraturan Epic yang baru ini, Fortine dipastikan akan mendapatkan perubahan yang cukup besar.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!