siapa

Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze Esports Wild Rift

Wild Rift adalah salah satu game MOBA yang sekarang ini sedang banyak dimainkan di Mobile.

Esports di Indonesia sangatlah banyak, dan game yang dimainkan juga beragam. Yang sekarang ini sedang populer adalah esports dari game MOBA. Banyak tim terkenal membentuk tim esports untuk bermain di game tersebut.

Wild Rift adalah salah satu game MOBA yang sekarang ini sedang banyak dimainkan di Mobile. Game ini dibuat berdasarkan game originalnya yaitu League Of Legends. Banyak tournament yang diadakan, membuat game ini lebih banyak dikenal lagi.

Sepertinya Ada yang akan membuat tim esports untuk bermain game ini, orang tersebut adalah Ericko Lim. Tim yang bernama Kamikaze akan dibuat untuk bermain Wild Rift bersama dengan banyak pemain senior League Of Legends.

Baca Juga

Cara Ganti Nama Wild Rift Kalian, Bisa Ganti Tag Juga

BOOM Esports Merilis Team Wild Rift Baru Mereka!

Disini kami akan membahas mengenai Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze Esports Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. Sepertinya Ericko Lim akan membentuk tim yang satu ini, dengan banyaknya pemain dengan skill yang kuat tentunya.

Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze Esports Wild Rift

Ericko Lim sendiri adalah seorang Content Creator yang bisa kalian temui di channel youtubenya. Ericko Lim sendiri adalah seorang Veteran League of Legends, yang juga pernah berdiri di panggung besar sebagai caster juga pemain.

Ericko Lim juga tidak bermain sendiri, melainkan ada beberapa player yang juga bermain League of Legends. Pemain Senior League of Legends tersebut adalah Christopher Jasper”  Paulus, Wirmansyah “Kaixa” Mustafa, dan Eka “ZhenL” Yanuar Widjaja.

Kalau kalian perhatikan, dari semua anggota tim, masih ada 1 slot lagi yang belum terisi. Pada postingan Instagram Ericko Lim, kalian bisa melihat bayangan pemain yang masih belum di umumkan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ericko Lim (@eeericko)

Namun, kalian bisa melihat bayangannya dan beberapa ada yang menebak mengenai siapa pemain tersebut. Mungkin kalian bisa mengetahui siapa pemain tersebut. Untuk saat ini, masih belum ada kepastian mengenai pemain terakhir tersebut.

Itulah info mengenai Ericko Lim Bentuk Tim Kamikaze Esports Wild Rift, yang bisa kalian ketahui. Dengan adanya tim esports baru, persaingan di esports Wild Rift pastinya akan menjadi lebih sengit dan menarik.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie