7 Hero Mobile Legends Paling Meta MPLI 2020!

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang paling meta dan banyak dimainkan dalam turnamen MPLI 2020 yang berlangsung saat ini. Nah bagi kalian yang saat ini membutuhkan rekomendasi untuk push rank di akhir Season 18. Kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

Moonton saat ini tengah menggelar salah satu turnamen yang bergengsi lagi yang melibatkan semua tim Esports di Asia. Yang mana setelah sebelumnya kita sudah melewati MPL ID Season 6, kali ini tengah berlangsung MPL Invitational yang menghadirkan berbagai meta terbaru pada permainan Mobile Legends.

Kalian akan disajikan berbagai gameplay permainan yang super seru yang merupakan laga terbaik untuk menentukan siapa yang menjadi nomor satu di Asia. Dan tentunya dalam turnamen tersebut akan menghadirkan berbagai hero meta terbaru yang bisa kalian ikuti untuk bermain di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang paling meta dan banyak dimainkan dalam turnamen MPLI 2020 yang berlangsung saat ini. Nah bagi kalian yang saat ini membutuhkan rekomendasi untuk push rank di akhir Season 18. Kalian bisa simak ulasannya berikut ini.

Hero Mobile Legends Paling Meta Di MPLI 2020!

Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Hero pertama adalah Ling yang merupakan hero assassin yang saat ini masih aktif untuk dimainkan sebagai hyper carry. Ling adalah salah satu hero yang paling banyak dimainkan dan meta di MPLI 2020. Sepertinya meta tersebut belum berakhir dari MPL ID Season 6 hingga sekarang.

Harith

Di MPL ID Season 6 Harith memang tidak begitu banyak dimainkan. Namun pada turnamen MPLI 2020 saat ini Harith menjadi salah satu hero meta untuk mengisi role hyper carry. Tentu saja alasan mengapa hero satu ini sangat tangguh adalah kelincahan yang dimilikinya yang mampu membantai lawan dengan mudah.

Yu Zhong

Kemudian disisi offlaner ada hero Yu Zhong yang merupakan hero yang mendapatkan skin starlight terbaru pada bulan Desember 2020 saat ini. Yu Zhong adalah hero offlaner terbaik hingga saat ini. Semua aspek dalam pertarungan dimiliki oleh Yu Zhong dan menjadikannya hero meta yang tak tergantikan dari pertama kali rilis hingga saat ini.

Brody

Berikutnya ada hero Brody yang merupakan hero paling baru di Mobile Legend. Brody sendiri sangat sering dimainkan sebagai hypercarry dengan kemampuan brust damagenya yang tinggi. Tak hanya itu, Brody memiliki kemampuan damage yang dapat ditingkatkan agar lebih kuat lagi.

Thamuz

Berikutnya ada hero Thamuz yang sama-sama merupakan hero offlaner seperti Yu Zhong yang tak kenal meta. Hero satu ini kerap dimainkan oleh pro player lantara kemampuan defensif serta ofensifnya yang tinggi.

Lapu-Lapu

Meta baru hadir untuk hero Lapu-Lapu yang mana hero satu ini dijadikan sebagai hero offlaner di Mobile Legends. Lapu-Lapu ini menjadi hero yang sangat OP terlebih dengan burst damage serta kemampuannya yang cukup mirip seperti Thamuz yang mana bisa dijadikan sebagai alternatif offlaner dari dua hero di atas.

Yi Sun Shin

Terakhir Yi Sun Shin yang hingga saat ini masing menjadi hero meta baik di MPL ID Season 6 dan juga MPLI 2020 kalian masih bisa melihat aksi Yi Sun Shin di Mobile Legends. Hero satu seolah masih powerfull hingga saat ini. Kalian bisa memainkanya jg di ranked match Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero yang paling meta di MPLI 2020 yang mana deretan hero diatas bisa kalian jadikan rekomendasi untuk dimainkan ketika push rank di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!