EU Grand Finals VCT Challengers 2 Banyak Varian Agents

Berbeda dengan region lainnya, bahkan di final antara Liquid melawan Fnatic, hampir semua pemain memiliki 3 agents yang berbeda. Kecuali Jammpi yang menggunakan 2 dan Boaster yang menggunakan 4 agents berbeda.

Berakhirnya Grand Finals di VCT EU sangat ketat. Yang menarik dari match tersebut adalah EU Grand Finals VCT Challengers 2 banyak varian agents. Kedua team Liquid dan Fnatic memiliki agents pool yang dalam.

Berbeda dengan region lainnya, bahkan di final antara Liquid melawan Fnatic, hampir semua pemain memiliki 3 agents yang berbeda. Kecuali Jammpi yang menggunakan 2 dan Boaster yang menggunakan 4 agents berbeda.

Hal ini mungkin bisa jadi acuan bagi team lainnya yang berhasil ke Reykjavik, dimana mereka harus pintar bagaimana melawan team-team asal EU ini yang sangat kuat dalam draft dan sulit dianalisa juga.

Terlihat memang kedua team sangat unik dalam pick mereka. Dari Liquid cukup seimbang kecuali Jamppi yang menggunakan dua agents saja. Tetap Jett dan KJ yang memiliki role berbeda bisa jadi referensi nih.

Nah dari Fnatic mereka lebih variatif. Dengan masing-masing tiga kecuali Boaster yang menggunakan 4 agents membuat dirinya paling banyak. Boaster menggunakan untuk cheese strat mereka di split.

Hal ini membuktikan bahwa EU memiliki keunggulan dalam strat. Mereka lebih variatif dalam pick karena EU menggunakan agents yang berbeda tiap map dan juga tergantung lawan mereka.

Jika EU bisa konsisten terus di Masters nanti mungkin mereka bisa jadi firepower yang mengerikan. Dengan luasnya pool agents dan permainan mereka yang sangat taktikal tentunya bisa jadi ancaman.

Saat ini mungkin EU adalah region yang paling sulit ditebak. Mereka memiliki banyak sekali strat dan juga agents tiap pemain yang dalam. Bagi team lain, hal ini jadi pekerjaan rumah mereka.

Dengan EU Grand Finals VCT Challengers 2 banyak varian agents mungkin harus jadi pelajaran bagi team lain. Tidak mudah membuat team EU tunduk jika mereka bermain sulit ditebak.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie