siapa

Evaluasi Dari Pak AP Soal Tim RRQ Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Evaluasi Dari Pak AP Soal Tim RRQ Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah memasuki minggu kelima. Turnamen yang sudah melaksanakan paruh musim tentunya cukup banyak kejutan yang terjadi. kali ini Evaluasi Dari Pak AP Soal Tim RRQ Mobile Legends (ML).

Tim RRQ Hoshi sebelumnya memang sudah mengalami penurunan performa. Dengan 3 kali losetreak semenjak melawan Evos Legends kemudian Rebellion Zion dan terakhir AURA Fire.

Kali ini CEO RRQ Pak AP melakukan evaluasi kepada tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut kita akan bahas kali ini pada artikel dibawah, simak berikut.

Evaluasi Dari Pak AP Soal Tim RRQ Mobile Legends (ML)

Melalui akun pribadi dari Pak Ap yaitu rrq_ap, dirinya kali ini melakukan live pada akun Instagram bersama dengan Koh Ed dari Bigetron Esports. Dirinya kali ini juga memberikan penjelasan mengenai persiapan yang dilakukan oleh tim RRQ terlihat pada vidio berikut menit 13:13.

“Kemarin sudah ke GH kita meeting kaya kenapasi ngak mengeluarkan kemampuan terbaiknya, itukan lineup-lineup lama jadi tidak ada alibi atau alasan chemistry, kan tim-tim lain rombak dan justru mereka yang ngak kompak.”

Itulah evaluasi yang dilakukan Pak AP kali ini yang mengatakan kalau dirinya sudah melakukan pertemuan dengan tim dan membicarakan masalah yang terjadi. Dengan lineup yang tidak jauh berbeda dengan musim lalu tersebut justru bisa dibilang belum menunjukan kemampuan yang terbaik.

Itulah penjelasan dari pak AP terkait evaluasi yang ia lakukan untuk tim RRQ Hoshi kali ini. menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh pa AP tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie