Event Big Head Mode Free Fire, Mainkan di FF Bulan Juli Ini!

Disini kami akan memberikan informasi mengenai event yang akan datang di Free Fire. Event big head mode Free Fire ini bisa kalian nikmati dalam beberapa saat saja. Berlangsung hanya beberapa hari tentu akan membuat kalian harus buru-buru merasakannya.

Ada kabar baik bagi para pemain Free Fire karena ada event menarik yang datang. Event ini adalah mode khusus Free Fire yang bisa kalian mainkan. Dengan event ini tentuyna kalian bisa bermain mode khusus yang cukup menarik. Event big head mode Free Fire ini akan datang kembali untuk beberapa waktu dan bisa kalian mainkan.

Tetapi ingat bahwa event ini tidak berlangsung terlalu lama. Hanya berlangsung selama beberapa hari tentu membuat event mode khusus ini cukup eksklusif. Oleh sebab itu puaskan permainan kalian ketika event berlangsung saat ini di Free Fire.

Event yang satu ini sangat menarik karena kalian akan merasakan game Free Fire layaknya cheat. Sesuai namanya big head mode ini akan membuat kalian memiliki kepala yang sangat besar. Tidak hanya model karena hitbox nya juga akan berubah. Wajib kalian mainkan.

Disini kami akan memberikan informasi mengenai event yang akan datang di Free Fire. Event big head mode Free Fire ini bisa kalian nikmati dalam beberapa saat saja. Berlangsung hanya beberapa hari tentu akan membuat kalian harus buru-buru merasakannya. Tentunya terutama bagi para pemain yang belum mencobai mode ini.

EVENT BIG HEAD MODE FREE FIRE

Dalam event ini ada hal yang sangat menarik dan cukup berbeda. Alasannya adalah karena kalian akan memiliki model karakter yang berbeda juga. Dalam big head mode ini sesuai namanya, kalian akan memiliki mode kepala yang sangat besar. Tidak hanya model saja karena dalam event ini hitbox kepala kalian juga akan ikut membesar.

Tentunya dengan hitbox yang sangat besar ini kalian akan memiliki kemampuan headshot lawan yang lebih mudah. Tetapi perlu diingat bahwa lawan juga akan mudah headshot juga kepada model kalian. Di game ini kalian akan merasakan mudahnya melakukan headshot karena semua pemain memiliki model yang sangat besar.

Dalam mode ini sayangnya hanya berlangsung tidak lama. Jadi kalian harus cepat mencobanya selama event ini berlangsung. Big head mode even Free Fire ini akan menjadi salah satu event mode yang paling seru untuk kalian mainkan,

DURASI EVENT BIG HEAD MODE

Durasi event ini tidak berlangsung cukup lama dibandingkan dengan event lain jadi kalian harus cepat dan bersiap. Event ini berlangsung tidak lama karena bpada bulan Juli ini masih banyak event yang akan berlangsung, cukup menarik untuk kalian yang ingin bermasakan liburan bermain Free Fire.

Event untuk membuka mode baru akan dibuka kembali dengan waktu yang terbatas.

Periode event: 10-12 Juli 2020

Jadi selama 3 hari itu kalian bisa merasakan event yang sangat menarik ini. Karena hanya berjalan selama tiga hari saja tentu kalian harus bersiap-siap dan memainkan mode ini. Jangan sampai terlewat tentunya ya.

Baca juga:

Itulah informasi mengenai event big head mode Free Fire. Event yang berlangsung selama 3 hari ini akan membuat kalian semakin betah bermain FF. Walau hanya berjalan selama 3 hari saja, setidaknya kalian bisa merasakan mode ini. Ada kemungkinan besar event ini akan terus berlangsung nantinya pada event selanjutnya jadi pantau terus.

Ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment