Event Booyah Merdeka FF 2020 Tanpa Magic Cube Free Fire?

Kami juga akan memberikan beberapa informasi baru, dimana itu adalah sebuah informasi dan permintaan para player free fire sekarang ini. Memang bisa dibilang permintaan tersebut, cukup bagus dan harus dikabulkan juga oleh Garena.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Untuk sekarang ini Event Booyah Merdeka FF 2020 Tanpa Magic Cube Free Fire. Tentu saja event yang dihadirkan kedalam game Free Fire tersebut, memang cukup bagus dan menarik untuk kita coba juga nantinya. Apalagi untuk sekarang ini juga kita semua, pasti tau dengan apa yang dihadirkan kedalam game Free Fire untuk kedepannya juga. Tapi sayangnya ini tidak sesuai dengan apa yang diberikan garena ditahun lalu.

Kami juga akan memberikan beberapa informasi baru, dimana itu adalah sebuah informasi dan permintaan para player free fire sekarang ini. Memang bisa dibilang permintaan tersebut, cukup bagus dan harus dikabulkan juga oleh Garena. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Permintaan Event Magic Cube Free Fire Dari Player Free Fire

Sekarang ini game Free Fire, memang cukup terkenal dan seru sekali jika dimainkan dalam waktu yang lama juga. Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire juga, semuanya memang bagus dan keren sekali nantinya. Apalagi untuk sekarang ini juga kalian semua, jangan sampai lupa sama event baru yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire untuk server ini.

Jadi bisa dibilang pada server Indonesia sekarang ini, kita akan kehadiran Event Merdeka yang cukup meriah sekali. Memang bisa dilihat juga kalau sebentar lagi, Negara kita ini akan merayakan Hut RI lagi. Tentu saja hal ini membuat pihak Garena, merilih event keren untuk para playernya juga. Hal seperti ini akan membaut game Free Fire, menjadi lebih terkenal lagi nanti.

Tapi sayangnya ternyata ada beberapa player, cukup menyayangkan hal tersebut. Karena event yang dihadirkan sekarang ini memang terlihat beda dibandingkan event pada tahun lalu. Dulu event yang berhubungan dengan kemerdekaan ini, kita bisa melihat kalau didalam semua misi yang dulu ada semua hadiahnya memang keren. Tapi kalian pada event tersebut, juga bisa mendapatkan hadiah Magic Cube Gratis. Nah, sekarang Event Booyah Merdeka FF 2020 tanpa Magic Cube Free Fire membuat beberapa pemain kecewa

Event Magic Cube Gratis Kapan Lagi?

Hal seperti ini yang banyak player harapkan pada event Merdeka tersebut, dimana bisa dapatkan Magic Cube gratis sama seperti tahun lalu. Dengan hal seperti ini, mungkin saja itu akan membuat pihak Garena menjadi bisa untuk merilis Event Magic Cube ini lagi. Karena memang terlihat sekarang ini di server Indonesia, ternyata banyak player yang mau Event magic cube gratis free fire itu hadir.

Kalau dulu event untuk mendapatkan Magic Cube ini, akan hadir pada tanggal 17 Agustus. Tapi kalian harus siap dari jam 1 Siang sampai jam 3 Sore, untuk bisa mendapatkan Magic Cube ini. Untuk saat ini memang belum ada informasi baru, soal event tersebut kedepannya. Mungkin saja nanti, kita akan kehadiran Event seperti ini dengan cara berbeda.

Berharap saja, Garena itu memang baik dan selalu memberikan semua event keren untuk para playernya.

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan keren sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan lupa, untuk mengikuti semua perkembangan game Free Fire saat ini. Karena dari semua update dan event ini, kita bisa menikmati semua hal baru dan menarik lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!