Event Callback FF Booyah Day 19999 Diamond Free Fire Gratis

Saat ini ada Event Callback FF Booyah 19999 Diamond Free Fire Gratis, dimana kita bisa dapatkan hadiah jackpot yang cukup untungin banget.

Sekarang ini ada event Callback terbaru Dapatkan 19999 Diamond Free Fire gratis, tentu saja event tersebut ga boleh sampai kita lewatkan nanti. Karena memang yang bisa kita dapatkan dari event seperti ini juga, akan menjadi salah satu hal paling bagus sekali. Terutama kalian perlu juga ya untuk mengetahui, beberapa hal lain yang terbilang unik untuk dicoba.

Mengikuti beragam event baru didalam game Free Fire sekarang, pasti jadi salah satu keuntungan yang besar sekali untuk kita rasakan. Terutama kita akan menjadi lebih baik lagi, saat bertanding didalam game tersebut. Ikuti Event Booyah Day Free Fire sekarang, karena dari situ ada banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan dari misi yang diselesaikan nantinya.

Terutama dari update event terbaru sekarang juga, pastikan semua itu juga tidak boleh sampai kita lewatkan ya. Langsung saja kita simak penjelasan ini pada artikel dibawah.

Event Callback Terbaru 19999 Diamond Free Fire

Dalam event terbaru yang berhubungan sama Callback ini, kita harus invite teman lama yang sudah offline game Free Fire 7 ataupun 30 Hari lamanya. Jika melakukan hal seperti ini, maka secara otomatis event tersebut juga misinya akan bisa kalian selesaikan. Hadiah yang hadir pada event seperti ini juga pastinya berikan kesan yang cukup menarik untuk bisa kita coba.

Jadi dalam Event Callback sekarang, kita harus bisa memenuhi target dari Invite teman yang diperlukan. Nah setiap beberapa teman yang kalian ini sebelumnya sudah di undang lagi, maka secara langsung total point misi akan langsung bertambah. Setelah memenuhi target Invite, maka kalian bisa mendapatkan Box Booyah Day Free Fire yang dihadirkan tersebut.

Undang Teman Kalian!

Hadiah utama adalah Box saja, tapi ketahui jika ini mirip sekali dengan Weapon Loot Crate Free Fire. Jadi pada saat kalian mau membuka itu, jangan lupa coba tips agar bisa dapatkan hadiah utamanya nantinya. Karena memang yang hadir pada event ini, terdapat beragam hadiah unik didalam Box tersebut dan bukan hanya 19999 Diamond yang banyak.

Total Max yang bisa kalian dapatkan dari Box ini adalah 16 buah saja, jadi jangan sampai lewatkan event Callback tersebut ya. Bagi teman yang kita invite kembali main Free Fire, maka kita akan mendapatkan sebuah hadiah Box booyah tersebut sebanyak 1 buah saja. Jadi yang Invite dapat dan ini yang di invite juga mendapatkan hadiah tersebut juga.

Berikut ini adalah misi, agar kita bisa mendapatkan hadiah Box Booyah yang sedang dihadirkan sekarang ya.

Invite 1 Teman: Box Booyah 1 Buah

Invite 3 Teman: Box Booyah 3 Buah

Invite 5 Teman: Box Booyah 5 Buah

Invite 7 Teman: Box Booyah 7 Buah

Dengan mempunyai total Box yang banyak, berarti peluang kita agar bisa mendapatkan hadiah utama menjadi lebih besar lagi. Oleh sebab itu kalian jangan sampai lewatkan ini, karena periode event yang dihadirkan juga ini tidak akan berlangsung lama. Paling hanya 5 Hari ataupun 1 Minggu ada didalam game tersebut.

Bagi yang belum paham sama event ini, kita harus invite teman lama agar dia kembali lagi main game Free Fire. Ikuti saja Cara Invite Teman Free Fire, agar menyelesaikan misi ini akan menjadi lebih mudah lagi ya.

 

Jika mengikuti apa saja yang hadir pada event game Free Fire, pastinya kita ga akan mau melewatkan hadiahnya juga. Apalagi jangan sampai lupa untuk tau Cara Mendapatkan Token Candy Free Fire, karena ini menjadi salah satu syarat penting ikutan dalam Event Booyah Chess yang masih diahdirkan sekarang pada game Free Fire tersebut juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie