Event Callback Friend OB24 FF Gratis 19999 Diamond Free Fire!

Sekarang ini ada Event Callback Friend FF 19999 Diamond OB24 Free Fire, dimana hal itu jadi yang ga boleh kita lewatkan.

Sekarang terdapat Event Callback Friend 19999 Diamond OB24 Free Fire, dimana event ini ga boleh sampai kita lewatkan nantinya. Karena memang dari hal tersebut juga, kita nanti bisa dapat banyak hadiah yang menarik sekali jika memang mengikuti event itu. Tapi untuk sekarang selain bocoran event ini, kita perlu tau masih ada banyak hal unik lainnya untuk bisa kalian coba.

Masih ada banyak hal baru lainnya yang dimana, semua ini memang akan hadir pada game Free Fire. Tapi yang paling sebentar lagi akan hadir saat ini adalah Update Map Bermuda 2.0 Free Fire, dimana itu memang sudah siap untuk dirilis. Jadi dengan begitu kalian semua pastinya juga, ga boleh sampai lewatkan sensasi baru didalam bocoran update yang baru itu ya.

Tapi bagaimana dengan event – event terbaru selanjutnya juga? Mungkin hal seperti ini memang yang paling ditunggu. Penasaran? langsung saja kita simak, pada artikel dibawah ini ya.

Event Callback Friend 19999 Diamond OB24 Free Fire

Sebentar lagi memang ada sebuah perubahan besar didalam game Free Fire, tapi ada juga event terbaru lainnya yang bisa kita coba rasakan dari semua ini nantinya. Apalagi kalian semua juga harus tau, kalau misalnya Event Callback Friend segera dihadirkan lagi. Dengan begitu persiapkan diri kalian, untuk bisa menginvite teman lama yang sudah Offline ya.

Dalam event ini memang ada banyak hadiah keren, serta menarik agar bisa kita dapatkan nanti. Event tersebut juga, bisa memberi hadiah unik dengan total yang banyak sekali. Memang untuk Bocoran yang ada saat sekarang ini, masih merupakan bocoran pada server luar. Tapi untuk pada Indonesia nanti, ada banyak perubahan terbaru yang bisa kita coba juga.

Nah kalau misalnya di server Luar ini, masih ada hubungannya dengan Event Free Fire x Money Heist. Jadi memang belum sepenuhnya untuk OB24 terbaru, didalam game Free Fire kedepannya. Meskipun begitu Bocoran yang hadir sekarang ini, ternyata memang akan hadir pada OB24 terbaru Free Fire sebentar lagi untuk bisa kita coba.

Dalam event ini kita memang harus menginvite teman lama, agar kita bisa dapatkan hadiah yang dihadirkan pada event tersebut. Kalau untuk saat ini juga, kalian bisa tau Cara Invite Teman Lama Free Fire agar event tersebut bisa diselesaikan dengan mudah juga. Berikut ini adalah Hadiah, dari event Callback yang masih menjadi Bocoran terbaru itu ya.

  • Invite 3 Teman: Box Bola 3 Buah dan Token Cash
  • Invite 5 Teman: Box Bola 5 Buah dan Token Cash
  • Invite 7 Teman: Box Bola 7 Buah dan Level up Card 4
  • Invite 9 Teman: Box Bola 9 Buah dan Level up Card 6
  • Invite 12 Teman: Box Bola 12 Buah dan Level up Card 8

Hadiah utama yang bisa kalian dapatkan dari event ini juga, berupa sebauh Fragment karakter dan juga Jackpot 19999 Diamond tersebut juga. Dimana hal seperti ini, tentu saja dengan begitu pasti kalian akan mempunyai juga kesempatan dapat hadiah utama ini. Total Box tersebut adalah 36 Buah, jadi peluang kalian tentu saja besar untuk dapat hadiah utama ini.

 

Kalian bisa membaca juga Cara Cepat Event Wear Free Fire, dimana hal itu masih berhubungan sama event Money Heist. Jangan sampai lewatkan event tersebut juga, karena memang dari event ini kalian bisa dapat hadiah menarik untuk bisa dicoba kedepannya. Dengan begitu kalian pasti, ga jadi terlihat biasa saja ketika bertanding nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment