esportsku
Media Esports Indonesia

Event Cold Steel dan Spirit Squad Free Fire

Pada kesempatan kali ini Gareana Free Fire Menghadirkan sebuah update terbaru pada gamenya, yang mana diantaranya ada Mode Cold Steal terbaru Free Fire dan juga event baru FF yang tentunya sangat menarik untuk kita tunggu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berbagai hal baru yang ada di game Free Fire ini selalu saja membuat para playernya menjadi lebih semangat lagi dalam memainkan game tersebut. Sekarang ini ada sebuah Mode terbaru yang telah tiba di game Free Fire dengan mempunyai judul Cold Steel. Di dalam mode ini juga semua player akan bertarung hanya dengan menggunakan melee attack pisau saja, tentunya hal ini akan menjadi salah satu tantangan yang seru.

Kalian yang bermain pada mode Cold Steel tersebut akan juga mendapatkan Free Fire World Series (FFWS) Loot Crate yang di dalamnya terdapat berbagai hadiah yang cukup menarik untuk di koleksi. Kalian akan mulai bisa mendapatkan hadiah Api Unggun, Pemindai dan juga kalian berkesempatan untuk mendapatkan skin pet secara gratis.

Pada kesempatan kali ini Gareana Free Fire Menghadirkan sebuah update terbaru pada gamenya, yang mana diantaranya ada Mode Cold Steal terbaru Free Fire dan juga event baru FF yang tentunya sangat menarik untuk kita tunggu.

Mode Cold Steel Terbaru Free Fire

Untuk bermain dalam mode ini, kalian hanya perlu memasuki mode permainan dan lalu pilih mode Cold Steel. Mode Cold Steel ini akan berlangsung selama 4 hari saja yang sudah dimulai dari tanggal 16 November hingga tanggal 20 November mendatang.

Mode baru di Free Fire ini hanya akan menampung 10 player saja dan mereka akan bertempur di dalam sebuah zona yang kecil. Semua pemain akan bertarung dengan menggunakan pisau, namun pisau tersebut akan dilempar.

Seluruh player yang sedang bermain di dalam mode ini hanya akan diberikan 5 buah pisau saja. Jika kalian melemparkan pisau tersebut, maka kalian juga bisa mengambilnya kembali jika lemparan kalian meleset. Jika kalian ingin pisau tambahan, kalian bisa mendapatkannya dari Peti mati musuh atau menunggu Cooldown.

Sedikit tips dari kami, jika kalian ingin melemparkan sebuah pisau jangan berdiam diri. Dalam keadaan ini kalian akan menjadi sebuah sasaran empuk bagi musuh yang kalian hadapi.

Lebih baik kalian melemparkan pisau dengan berlari ataupun melompat, hal ini seperti kalian bermain menggunakan senjata Shotgun ataupun senjata jarak dekat lainnya.

Event Terbaru Spirit Squad Free Fire

Mode baru memang muncul dan juga akan hadir sebuah event terbaru yang menjadikan 3 buah bundle sebagai hadiah utamanya. Bukan hanya hadiah itu saja, melainkan kalian juga bisa mendapatkan weapon loot crate, skin tas, panda box dan juga Night Panther Loot Crate.

Jika kalian menginginkan semua hadiah tersebut, maka hal yang perlu kalian lakukan adalah melakukan Spin dengan menggunakan Diamond. Tersedia dua pilihan spin yaitu 1 spin dengan 30 diamond dan 5 spin dengan biaya 135 diamond.

Untuk bisa mendapatkan bundle Spirit Squad ini, kalian harus mengumpulkan sebuah item Spirit cube, blue gem, red gem dan purple gem yang nantinya dapat di tukarkan dengan bundle Spirit Squad.

BACA JUGA:

Bundle Spirit Squad The Frosted Blue kalian dapatkan dengan cara menukarkan 3 blue gem + 3 spirit cube. Bundle The Shadow Red bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan 5 red gem + 3 spirit cube. Bundle The Purple Void membutuhkan 1 purple gem dan 3 spirit cube.

Itulah beberapa hal terbaru yang sedang berlangsung didalam game Free Fire ini, bagaimana menurut kalian tentang event kali ini? Menarik bukan? Jadi jangan sampai kelewatan ya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan berita menarik lainnya. Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!