Event Dekorasi Liburan Meriahkan Frost Festival PUBG Mobile

Nah kali ini hadir pula event terbaru yang memeriahkan keseruan Frost Festival. Event tersebut ialah event Dekorasi Liburan.

Desember ini PUBG Mobile Season 16 Metro telah memasuki musim dingin dengan diadakannya Frost Festival. Akan ada event-event menarik yang hadir di PUBG Mobile dan salah satunya ialah event Dekorasi Liburan meriahkan Frost Festival PUBG Mobile dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile saat ini telah memasuki Season 16 Metro. Saat dirilisnya patch note update 1.1 pada November lalu, PUBG Mobile merilis mode permainan Metro Royale yang merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Pada rilisan update 1.1 itu juga diberitahukan bahwa musim ini akan ada dua tema besar. Yang pertama tentu saja tema Metro. Yang kedua ialah tema musim dingin di Desember ini seperti yang biasa terjadi di setiap akhir tahun.

Baca juga: BTR Ryzen Kembali Menjadi MVP Minggu Ketiga PMGC Season Zero

Event Dekorasi Liburan Meriahkan Frost Festival PUBG Mobile

Tema kedua musim dingin dihadirkan dalam Frost Festival. Kita bisa temukan Erangel yang diselimuti salju saat ini. Berbagai ornamen dan aksesoris khas musim dingin pun bisa ditemukan di sana.

Nah kali ini hadir pula event terbaru yang memeriahkan keseruan Frost Festival. Event tersebut ialah event Dekorasi Liburan.

Event Dekorasi Liburan hadir di PUBG Mobile untuk memeriahkan musim dingin tahun ini. Seperti event pada umumnya, event Dekorasi Liburan ini menawarkan item skin kosmetik yang menarik.

Item kosmetik yang dihadirkan di event Dekorasi Liburan tentulah berhubungan dengan musim dingin, yakni pohon cemara. Iya, memang pohon cemara identik dengan perayaan Natal dan musim dingin setiap akhir tahunnya.

Menariknya pohon cemara tersebut dihadirkan ke game PUBG Mobile dalam bentuk set outfit. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar promosi di atas, kostum Robot Cemara hadir di event terbaru Frost Festival ini.

Tampilannya tentu saja menyerupai pohon cemara. Tepatnya pohon cemara dibuat menjadi sebuah jubah berwarna hijau. Coraknya dibuat seakan-akan ada lapisan kain pada jubah yang menandakan daun-daun pada pohon cemara.

Seperti namanya Robot Cemara, corak pohon cemara di sini jadi tampak kaku bak robot. Lebih dari itu kostum Robot Cemara ini akan dilengkapi dengan helm Robot Cemara. Bentuk helmnya pun tak jauh beda dengan pohon cemara.

Selain set outfit Robot Cemara, event Dekorasi Liburan ini juga menawarkan hadiah lain. Misalnya keping kupon peti klasik, kupon peti suplai, dan juga beberpaa AG. Untuk detailnya bisa kamu cek langsung di game.

Set outfit Robot Cemara yang eksklusif Frost Festival ini hanya tersedia di game pada periode 10-19 Desember 2020 saja. Masih ada cukup waktu untukmu agar bisa mendapatkan berbagai hadiah dari event Dekorasi Liburan ini.

Baca juga:6 Fitur Baru PUBG Mobile Lite 0.20.0, Tema Musim Salju

Itulah informasi mengenai event dekorasi liburan yang hadir di PUBG Mobile untuk memeriahkan Frost Festival. Login sekarang dan ikutilah keseruan musim dingin akhir tahun ini di PUBG Mobile.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment