Event FF Faded Whell Gratis Bundle Doctor Free Fire

Event yang di selenggarakan sekarang ini bertujuan untuk memeriahkan hari puncak dari event winterlands free fire. Event Winterlands sendiri sedang berlangsung hingga 22 desember nanti.

Winterlands free fire sudah memasuki H-2 menuju hari puncaknya. Dimana pada hari puncak akan ada sebuah event ice festival party. Kalian para pemain free fire bisa mendapatkan banyak item fre fire gratis. Kali ini garena meluncurkan sebuah Event FF Faded Whell Gratis Bundle Doctor Free Fire

Event yang di selenggarakan sekarang ini bertujuan untuk memeriahkan hari puncak dari event winterlands free fire. Event Winterlands sendiri sedang berlangsung hingga 22 desember nanti.

Seperti yang kita ketahui, para pemain free fire bisa mendapatkan banyak mendapatkan skin senjata gratis yang bisa dipakai. Skin senjata tersebut dibagikan secara cuma-cuma dengan menyelesaikan misi login saja pada hari yang disebutkan oleh misi.

Event FF Faded Whell Gratis Bundle Doctor Free Fire

Demi memeriahkan kembali event winterlands yang jatuh pada tanggal 22 desember mendatang. Para pemain free fire bisa mendapatkan skin bundle terbaru yang dengan mudah kalian dapatkan pada Event FF Faded Whell Gratis Bundle Doctor Free Fire

 

Para pemain free fire sebenarnya sudah melihat bundle plague doctor ini. Hal ini karena bundle plague doctor sendiri telah dirilis dalam hadiah mode PVE Death uprising FF.  Pada mode itu, para pemain free fire masuk ke dalam mode spesial dimana kalian akan melawan kerumunan bot zombie.

Setelah kalian berhasil bertahan dari kerumunan bot zombie, maka kalian bisa menyesaikan match dengan baik. Kalian berhak menerima 4 lucky draw, dimana kalian harus memilih salah satu diantara keempatnya. Didalam lucky draw tersebut, jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan zombie badge. Item zombie badge sendiri diperlukan bagi kalian yang ingin mendapatkan bundle plague doctor free fire.

Baca Juga : Garena Free Fire Tanpa Pintu FF Serta Fakta Lain

Event FF Faded Whell Gratis Bundle Doctor Free Fire ini merupakan sebuah event spin free fire. Akan tetapi, event ini memerlukan diamond ff. Artinya, event tersebut tidaklah gratis, namun untuk mendapatkannya mudah sekali. Event ini hampir sama  pada event moco store lalu. Pada event ini kalian di wajibkan mengeliminasi 2 pilihan yang ada pada spinner sebelum kalian melakukan spin free fire.

Dalam event ini juga ada hadiah menarik lainnya yang menanti kalian. Tentunya, hadiah utama event ini adalah skin bundle plague doctor yang bisa miliki ketika kalian mengikuti event ini. Selain itu, event ini merupakan sebuah event web free fire yang bisa kalian kunjungi di https://drplague.ff.garena.co.id

Kalian bisa mengikuti event ini dari tanggal 20 kemarin sampai dengan 26 desember 2019 mendatang. Bagi yang ingin mendapatkan bundle plague doctor, kalian bisa mengikuti tahap-tahap berikut ini:

Hadiah Event Bundle Doctor Free Fire

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah memilih 2 item pertama yang tidak ingin kalian ambil dari total 10 list hadiah spin kali ini. Setelah itu, kalian bisa tekan tombol spin. Hadiah yang kalian dapatkan dari spin akan masuk kedalam vault ataupun ke collection.

Para pemain yang telah melakukan spin sebanyak 3,5, dan 8 kali akan mendapatkan hadiah akumulasi tambahan dari spin Event Faded Whell Free Fire tersebut. Para pemain yang telah melakukan spin pertama akan membayar 9 diamond setelah itu kalian membayar berkali lipat sesuai dengan spin Event Faded Whell Free Fire yang telah kalian coba. Tentunya, hadiah yang kalian dapatkan selama melakukan spin akan berbeda-beda.

Baca Juga : Game Warsong Moba Yang Ada Siang Dan Malam

Setelah kalian melakukan spin Event FF Faded Whell ,kalian bisa mendapatkan hadiah utama serta hadiah milestone yang bisa didapatkan pada spin 3,5 maupun 8 kali. Kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah seperti karakter laura. Kalian juga bisa mendapatkan panda dan shiba box. Tak luput juga ada violet terror weapon loot crate.

Para pemain juga bisa mendapatkan diamond dan weapon royale setelah melakukan spin ke 3. Terakhir, kalian bisa mendapatkan Incubator voucher dan Night panther box.

Jadi, tunggu apalagi, ayo segera kalian ikuti Event FF Faded Whell web yang diselenggarakan oleh garena free fire ini. Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan bundle plague doctor ini dengan hanya sekali spin saja. Artinya, kalian hanya mengeluarkan 9 diamond saja. Ayo segera ikuti event free fire ini.

BERITA TERBARU FREE FIREevent free fire baruevent free fire terbaruff
Comments (0)
Add Comment