Event FF Magic Fragment Gagal Di Server Free Fire Brazil Karena Bug!

Untuk server Indonesia, kita telah mendapatkan banyak Fragment dari event tersebut. Bahkan untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang merasa puas karena bisa mendapatkan bundle langka dari dalam magic shop Free Fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan Free Fire juga telah mempunyai total player yang cukup banyak. Tentu saja dengan pencapaian seperti ini, kita juga bisa bertemu dengan banyak player dari seluruh penjuru dunia. Setiap player ini, pasti mempunyai gameplay yang berbeda – beda.

Game yang sudah sangat terkenal ini, dikembangkan langsung oleh Garena. Sehingga tentu saja semua update serta event yang hadir, sangat terjaga dan bisa dinikmati dengan baik. Selain itu juga, berbagai macam hal baru lainnya nanti akan segera hadir kedalam game ini.

Baca Juga: Black Friday Free Fire Akan Hadir Berikut Bocoran Diskon Besar FF!

Bahkan didalam Free Fire juga sudah ada beragam Update yang cukup banyak seperti Senjata Assault Terbaik, serta beberapa Tips Memilih Senjata dengan benar. Selain itu juga ada beberapa Tips Memilih Karakter supaya nantinya tidak salah pilih.

Untuk sekarang ini, total player yang bermain game Free Fire cukup banyak sekali. Tentu saja dengan begini, Garena selaku pengembang game Free Fire akan menghadirkan banyak update baru yang cukup bagus dan menarik lagi.

Pada tanggal 19 April 2020 kemarin, kita telah kehadiran event Peak Day yang cukup meriah. Hal tersebut dikarenakan, kita telah mendapatkan hadiah berupa Karakter Gratis dan sebuah Magic Cube Fragment Gratis juga.

Baca Juga: 5 Cara Pro FF Vest Dan Helm Lebih Awet Free Fire 2020, Tahan Lama!

Tentu ini menguntungkan sekali, ketika event ini diikuti oleh kalian semua nantinya. Setiap Server mengadakan event tersebut, salah satunya adalah server Indonesia. Kemarin juga sudah ada banyak player, dimana mereka telah mendapatkan 1 Magic Cube setelah mendapatkan Fragment Magic.

Beruntung, karena nasib ini tidak seperti Server Free Fire diluar sana.

Penasaran apa yang terjadi? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Item Langka FF Avatar Dan Celana Free Fire 2020

Event Magic Cube Fragment Free Fire Brazil DiTunda

Untuk server Indonesia, kita telah mendapatkan banyak Fragment dari event tersebut. Bahkan untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak player yang merasa puas karena bisa mendapatkan bundle langka dari dalam magic shop Free Fire.

Event ini hanya akan berlangsung selama 1 hari saja, yaitu pada tanggal 19 April 2020. Jadi untuk selanjutnya, event ini tidak akan ada lagi dan berakhirnya event wonderland Magic Fragment. Tapi sayangnya, ada beberapa hal tidak enak tentang event ini di Brazil.

Pada tanggal 19 April 2020 kemarin, Free Fire server sana belum mengadakan event meriah ini. Padahal sudah dikonfirmasi, bahwa semua server akan mengadakan event ini sebagai tanda Peak Day Wonderland Free Fire.

Baca Juga: 3 Kelebihan Dan Kekurangan FF Jika Dimainkan Di PC Free Fire

Pesan Dalam Game Free Fire

Bahkan pihak Garena Brazil juga, memberikan informasi mengejutkan dari pesan didalam game.

“Para Player Yang Terhormat, kami sudah menyadari ada beberapa masalah pada Magic Cube Fragment Tersebut. Bahkan untuk sekarang ini, kami akan menyeledikinya lebih lanjut. Kami akan mengadakan event tersebut, pada jam dan tanggal yang belum ditetapkan. Tapi kami berharap, bisa secepat mungkin mengadakannya. Terima Kasih.”

Itulah yang dikatakan dalam pesan tersebut, jadi bisa dibilang pada event ini di Brazil terdapat sebuah Bug. Sehingga pihak Garena mau tidak mau, harus menunda event besar tersebut. Ini hanya dikhususkan untuk brazil saja, server lainnya sudah menyelesaikan event tersebut.

Baca Juga: Hadiah Magic Cube Free Fire Gratis Di Event Ramadhan FF 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah ambil bundle apa nih dari dalam Magic Shop?

Selain itu juga, terdapat sebuah Review DJ Alok Karakter Kuat didalam game dan ada beberapa Senjata SMG Terbaik yang cukup bagus untuk digunakan. Bahkan sekarang ini juga, Alvaro Mematikan Jika Kombo Pakai Karakter Free Fire yang memang cocok loh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!