Event FF Penukaran Blueprint Jadi Evolution Stone Free Fire

Untuk tau apa saja yang akan hadir pada game Free Fire, sekarang kita ini bisa lebih tau semua hal baru tersebut. Terutama dari Event Booyah Day Free Fire yang hadir ini, pasti ada banyak misi menarik untuk bisa nantinya kalian selesaikan juga ya.

Jadi kita bisa tau Event Penukaran Blueprint Jadi Evolution Stone Free Fire saat ini. Dengan kita yang tau event tersebut juga, pasti akan menjadi satu hal yang menguntungkan sekali. Karena memang event seperti ini juga ya, pasti akan membawa sebuah hal yang bisa kita coba. Terutama kalian ini yang memang membutuhkan item penting, tinggal lihat keterangan event.

Untuk tau apa saja yang akan hadir pada game Free Fire, sekarang kita ini bisa lebih tau semua hal baru tersebut. Terutama dari Event Booyah Day Free Fire yang hadir ini, pasti ada banyak misi menarik untuk bisa nantinya kalian selesaikan juga ya. Karena memang event – event seperti ini, pasti akan membawa keuntungan tersendiri untuk playernya nanti.

Meskipun event masih ada didalam game, tapi kita juga sudah bisa tau apa saja bocoran yang akan hadir selanjutnya. Simak langsung penjelasan itu, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

 

Event Penukaran Blueprint Jadi Evolution Stone Free Fire

Mungkin kalau bocoran event baru memang tidak selamanya akan hadir jadi bentuk yang sama. Tapi untuk yang bocoran terbaru sekarang, kalian bisa melihat sendiri perbedaan itu. Karena yang dikabarkan juga, event ini akan hadir pada server Indonesia. Dimana kalian nanti yang punya sebuah Blueprint Incubator lama, bisa ditukarkan dengan Evolution Stone juga ya.

Keuntungan kita yang dulu selalu dapat Blueprint ini, pasti akan membawa salah satu keuntungan yang terbilang besar juga nantinya. Terutama dari hal tersebut pastikan kalian juga, mempunyai keuntungan besar jika semua ini digunakan dengan baik. Blueprint harus ditukarkan dengan pakai Token juga, kalau tidak punya Token Sapphire ini maka tidak akan bisa dilanjut.

Event ini masih belum diketahui dengan jelas apakah akan hadir pada kita atau tidak. Dilihat dari kekuatan eventnya juga, kemungkinan besar kalau hal ini tidak akan muncul dengan cepat. Mungkin masih jadi Future event yang akan dihadirkan selanjutnya. Jika memang kalian punya banyak item Blueprint itu, berarti untung besar karena bisa memiliki semua ini nanti.

Apalagi untuk penukaran ini Token Sapphire kita belum tau cara bisa agar dapatkan hal tersebtu. Tapi kabarnya event ini sempat hadir pada server luar, dimana kalau mau dapat hal tersebut maka kalian harus selesaikan sebuah misi dulu. Entah itu misi untuk bertanding atau kill musuh, tapi kita akan mempunyai kemudahan agar bisa mendapatkan semua itu nantinya.

Jangan abaikan apa saja berita event dan misi baru pada game Free Fire ini. Dengan begitu maka kalian juga bisa lebih bersabar lagi, karena dari event ini belum ada informasi lanjutan. Tapi kita bisa tau juga kalau misal Incubator XM8 Halloween Free Fire, masih berlangsung dan tentu kalian bisa dapatkan Skin senjata tersebut sekarang juga kalau bahannya ada ya.

Sama kehadiran dari Bundle Incuabtor Geisha Free Fire baru saat ini, akan jadi pembawa keuntungan bagi kalian yang memang suka bermain game Free Fire dengan gaya Jepang.

 

Tapi yang mungkin ada sekarang ini, tidak boleh kalian abaikan dulu kayak Event Hallowins Bundle Thriller Killer Free Fire tersebut. Dengan punya semua hadiah seperti ini, pastinya kita akan lebih terlihat lebih baik ketika bertanding dan melawan para musuh saat bermain nanti ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment