Event FF Time Tunnel Terbaru Free Fire

Update dan event memang menjadi salah satu hal paling ditunggu, apalagi saat kemarin ada Maintenance 12 Agustus 2020. Pada saat maintenance itu kita bisa tau juga, kalau sekarang ini game Free Fire akan hadir Event besar dan Update baru lainnya.

Bagi kalian yang bingung, saat ini ada Penjelasan Event Time Tunnel Free Fire terbaru. Tentu saja ini akan menjadi salah satu hal yang penting dan bagus sekali, supaya kalian tidak mengalami kesulitan saat menyelesaikan misi dari event tersebut. Memang ini menjadi event terbaru didalam game ini, karena sebentar lagi game Free Fire akan berulangtahun yang ke 3.

Hadiah yang diberikan dari setiap event pada game ini, memang bagus dan menarik sekali. Jadi kalian semua pasti ga akan pernah bosan, saat menyelesaikan misi dari event – event menarik tersebut. Apalagi untuk kedepannya juga pasti akan hadir lebih banyak event keren lainnya, agar para playernya tidak akan merasakan bosan saat bermain game ini juga.

Update dan event memang menjadi salah satu hal paling ditunggu, apalagi saat kemarin ada Maintenance 12 Agustus 2020. Pada saat maintenance itu kita bisa tau juga, kalau sekarang ini game Free Fire akan hadir Event besar dan Update baru lainnya. Penasaran sama event time tunnel? Simak langsung pada artikel dibawah ini.

Penjelasan Event Time Tunnel Free Fire

Time Tunnel merupakan salah satu event yang dihadirkan pada tanggal 13 Agustus 2020 sekarang, ini merupakan salah satu event dengan skala player yang mencapai internasional. Jadi semua player didalam game Free Fire ini, harus menyelesaikan apa saja yang dihadirkan pada event itu agar nantinya bisa dapatkan hadaih keren lainnya juga.

Didalam event ini juga, terdapat 3 Pilihan yang bisa kita pilih juga nantinya. Ada Web Event, Explorasi dan Time Capsule. Untuk web event memang belum diketahui, mungkin akan ada sebuah event keren lainnya yang hadir pada pilihan tersebut. Tentu saja ini menjadi salah satu event yang tidak boleh kita lewatkan, karena masih ada banyak hadiah keren lainnya juga.

Dapatkan Segera Hadiah Keren!

Kalau untuk yang ada di pilihan Explorasi, kita harus tau didalamnya itu ada beberapa misi yang harus diselesaikan. Bisa dibilang kita nanti akan menyuruh satu atau tiga karakter, melakukan sebuah perjalanan ke Map Bermuda yang sudah akan berubah. Waktu yang dibutuhkan dalam hal ini memang beragam, jadi kita memang harus bersabar dalam hal tersebut.

Hadiah yang didapatkan dari Explorasi ini, memang cukup bagus sekali dan bisa membuat kita dapat hadiah lebih banyak. Token Waktu yang didapat dari Misi ini juga, memang cukup menarik sekali untuk kita pakai. Jadi bisa dibilang mempunyai kemiripan yang sama seperti Blue Chip Token, dimana itu akan dipakai saat kita akan melakukan Spin nanti.

Tapi ada yang mengatakan juga kalau ini, bukan hanya digunakan untuk spin saja. Mungkin bisa kita langsung tukarkan dengan bundle atau hadiah keren lainnya. Kalau untuk Blue Chip Token itu sendiri, kita bisa pakai saat berada didalam Menu Time Capsule. Didalam Menu tersebut kita baru bisa pakai Blue Chip Token, untuk melakukan Gacha dan dapatkan salah satu hadiah Bundle dalam event ini.

Nantinya kalau kalian berada didalam Time Capsule, harus melakukan Gacha sesuai dengan total harga Token yang dibutuhkan. Misalnya Gacha 1 Token ya kalian dapat 1 hadiah saja, tapi kalau pilihan yang 10 Token makan kalian bisa dapat 10 Hadiah berbeda. Dalam menu ini, kita bisa dapatkan yang namanya Bundle Psycho Maniac Girl terbaru tersebut.

Jika kalian tidak mempunyai Blue Chip Token yang pas dalam hal ini, tenang saja karena Token Waktu tersebut bisa kita ubah menjadi Blue Chip Token. Hanya butuh 10 Token waktu saja, kita bisa mendapatkan 1 Buah Blue Chip Token yang digunakan dalam menu Time Capsule.

Event besar didalam game Free Fire ini, memang menjadi salah satu hal yang cukup penting kita ikuti. Karena didalam event tersebut bisa membuat kita menjadi lebih tertarik lagi, untuk memainkan game Free Fire ini. Tentu saja semua hal tersebut, akan menguntungkan para playernya. Jadi jangan lewatkan event terbaru yang dihadirkan sekarang ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment