Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant!

Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant ini akan berlangsung selama 8 hari yang sudah dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga tanggal 30 Oktober 2019.

Garena Free Fire telah meluncurkan sebuah event terbaru lainnya yang bernama Frankpoly dengan hadiah utamanya adalah sebuah Bundle Skin yang cukup keren. Jika kalian beruntung pada event ini, maka sebuah Bundle Skin terbaru yaitu Lab Giant akan menjadi milik kalian dengan cara bermain melemparkan dadu dan berhenti di beberapa landmark yang sudah ditentukan oleh sistemnya.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa mendapatkan hadiah lainnya seperti Loot crate, gold dan kalian juga bisa mendapatkan Halloween Jar yang didalamnya terdapat sebuah tas keren Batwings. Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai event tersebut dan juga cara bermain pada event kali ini. Simak dengan baik artikel dibawah ini.

Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant!

Cara mendapatkan Token Redeem Frankpoly Free Fire

Untuk event Frankpoly ini adalah sebuah event web terbaru Free Fire yang menyajikan sebuah permainan melempar dadu yang cukup mirip dengan permainan kita pada waktu dulu yaitu Monopoli. Event ini akan berlangsung selama 8 hari yang sudah dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga tanggal 30 Oktober 2019.

Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant!

Agar kalian bisa bermain pada event kali ini, kalian akan membutuhkan sebuah token redeem. Kalian akan mendapatkan token tersebut dengan cara melakukan login dan mencapai peringkat 3 pada mode apapun.

Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant!

Akan tersedia 2 jenis token redeem dengan bentuk seperti ramuan dan nantinya kalian bisa gunakan untuk melempar sebuah dadu pada event Frankpoly yaitu token Poison dan token Antidote.

Event Frankpoly Free Fire dan Dapatkan Bundle Lab Giant!

Pada saat kalian bermain pada event terebut, Token redeem Poison akan menjadi Dadu biasa dan Antidote akan menjadi Dadu Spesial.

Jika bermain dengan menggunakan dadu biasa (Poison), kamu bisa melempar dadu dan mendapat angka acak 1-6.

Jika bermain menggunakan dadu spesial (Antidote), kamu bisa memilih angka yang ingin kamu dapatkan.

Cara agar bisa mendapatkan Lab Giant Bundle pada event Frankpoly

Setelah kalian menyelesaikan misi dan mendapatkan sebuah token untuk bermain pada Event Frankpoly Free Fire. Kalian bisa langsung masuk kedalam event tersebut dan bermain lempar dadu untuk mendapatkan hadiah.

Karakter yang menggunakan topeng labu tersebut akan bergerak sesuai dengan jumlah dadu yang keluar. Kalian bisa mendapatkan Lab Giant Bundle dengan cara bermain dan berhenti pada 4 landmark.

Empat Landmark tersebut adalah Rumah Penyihir, Rumah Boneka, Kuburan dan Pulau Tengkorak, maka kamu bisa mendapatkan hadiah utama Lab Giant Bundle.

Jika karakter tersebut berhenti tepat pada icon gold, maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa Gold yang nantinya bisa kalian gunakan dalam permainan untuk membeli sesuatu.

Jika karakter tersebut berhenti tepat pada icon Halloween Jar, maka kalian nantinya akan mendapatkan sebuah box Halloween Jar. Item yang ada di dalam Box Halloween jar ini mempunyai isi seperti hadiah Tas Batwings, topeng dan lainnya.

Jika kalian berhenti tepat pada icon berbentuk hantu tersebut, maka kalian akan kembali ke titik awal permainan.  Jika berhenti di ikon Panah, maka survivors akan bergerak tiga langkah sesuai arah panah.

BACA JUGA:

Itulah beberapa informasi yang telah kami dapatkan untuk Event Frankpoly Free Fire kali ini. Bagaimana? Jangan lupa selesaikan event tersebut dan dapatkan spesial Bundle pada event Halloween ya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Free Fire dan juga berita menarik lainnya. Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!