Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire

Kemarin saja pada saat Map Kalahari muncul diawal Januari dan mengalami banyak kerugian, dengan cepat pihak Garena langsung menghapus dan memperbaiki Map tersebut. Itulah tanda bahwa memang Garena sangat peduli dengan Free Fire sampai sekarang ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena merupakan salah satu developer game yang cukup terkenal, game yang mereka kembangkan sampai sekarang ini adalah Free Fire. Mereka akan selalu menghadirkan hal menarik, serta update keren untuk para playernya. Bukan hanya itu saja, Garena akan selalu mengutamakan prioritas kenyamanan para playernya ketika bermain game Free Fire. kali ini ada Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire

Sebelum melakukan Update besar, pihak dari Garena akan membuka Server Advanced kepada para playernya. Dimana pada server ini hanya akan menampung 50 Ribu orang saja, ketika terpilih kalian akan bisa langsung mendownload APK dari Advanced Server tersebut. Bahkan setiap kali Garena menghadirkan banyak update, mereka tidak akan mau pada saat update tersebut terjadi kesalahan.

Kemarin saja pada saat Map Kalahari muncul diawal Januari dan mengalami banyak kerugian, dengan cepat pihak Garena langsung menghapus dan memperbaiki Map tersebut. Itulah tanda bahwa memang Garena sangat peduli dengan Free Fire sampai sekarang ini.

Pada tanggal 25 Februari 2020, Garena telah melakukan Maintenance besar pada semua Server Free Fire. Banyak hal baru dan menarik yang bisa kalian dapatkan pada Update tersebut, bahkan munculnya Map Kalahari kedalam permainan.

Selain hal tersebut, Garena menghadirkan banyak sekali Event menarik yang bisa diselesaikan oleh para playernya. Sehingga tidak heran, sekarang ini banyak player yang menggunakan Bundle sama didalam pertandingan.

Selain itu, Garena akan terus menghadirkan event menarik untuk Free Fire dalam jumlah yang banyak. Bahkan belum selesai 1 event, mereka memunculkan event baru lainnya yang lebih seru lagi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan Event terbaru yang diluncurkan oleh Garena Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire

Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire

Pada event kali ini, kalian hanya perlu bermain dalam jumlah tertentu saja untuk mendapatkan Green Skull Token tersebut. Token ini tentu saja bisa kalian gunakan melakukan sebuah Charge it Up pada sebuah event yang sedang berlangsung pada sekarang ini.

Selain itu juga, kalian akan mendapatkan Golden Skull Token dengan melakukan login saja. Tentu ini misi dan penyelesaian yang tidak terlalu sulit tentunya, karena didapatkan dengan cara yang cukup mudah. Garena memunculkan misi ini, karena ada sebuah event dimana kalian harus melakukan Charge it Up.

BACA JUGA:

Dapatkan Token Green Skull FF

Bagi kalian yang tidak tau, Charge it Up (Gahar) adalah Event dimana kalian bisa mendapatkan hadiah menarik ketika meningkatkan tingkatan persen dari event tersebut.

Pada tanggal 27 Februari 2020 kemarin, event ini baru tersedia untuk bagian Green Skull Token saja. Pada bagian Golden Skull Token, masih terkunci hingga tanggal 1 Maret 2020 mendatang.

Di event ini, kalian akan mendapatkan 2 hadiah utama yang cukup menarik. Hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event ini adalah Backpack Gahar dan Deathbox Gahar secara Gratis.

Bahkan pada event ini, kalian akan mendapatkan 2x Token bonus pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang. Bagaimana? Tentu saja ini adalah event yang cukup menarik, bahkan bisa diselesaikan oleh seluruh player Free Fire.

Nah itulah beberapa informasi Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Tertarik untuk menyeelsaikan event ini? Pastinya harus diselesaikan dong.

Hanya itu saja, Kami juga selalu menghadirkan infografik terbaru seputar turnamen Free Fire dan game lainnya di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berita terbaru lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!