Event Keffiyeh/Sorban FF Gratis Di Peak Day Lebaran Free Fire, Ayo Dapatkan!

Event yang hadir kali ini, ternyata akan muncul pada Peak day event Booyah Lebaran selanjutnya. Dimana dalam event kali ini, hadiah yang bisa didapatkan berupa Mask terbaru dan cukup unik. Jika dilihat, mask ini seperti sebuah Sarung yang dibuat seperti Topeng.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire sampai sekarang ini, masih menjadi salah satu game battle royale yang cukup terkenal. Garena yang mengembangkan Free Fire juga, telah berhasil memberikan banyak update baru dan menarik lainnya. Untuk kedepannya, mereka juga akan menambah Karakter Free Fire lebih banyak. Sehingga kalian semua, bisa mencoba hal tersebut nantinya.

Untuk saat ini juga, pihak Garena menghadirkan banyak event menarik kepada para playernya. Dimana pada sekarang ini, ada Event Booyah Lebaran Free Fire yang unik. Sehingga kalian semua, sampai tidak boleh loh meninggalkan event tersebut.

Karena hadiah yang bisa didapatkan, cukup unik dan bagus – bagus. Garena juga, telah memberikan List Hadiah Event Booyah Lebaran sekarang ini. Jika kalian sudah melihatnya, tentu tidak akan mau sampai kelewatan event tersebut nantinya.

Jadi dengan demikian, kalian juga tidak boleh sampai melewatkan event tersebut yang cukup keren. Dengan demikian, kalian semua harus bisa mencoba dan jangan sampai ketinggalan. Apabila bosan, kalian bisa menggunakan Tips Main Free Fire Ga Bosan untuk sekarang ini.

Dengan begini, semangat menyelesaikan misi lebih besar dari sebelumnya. Sekarang saja, telah hadir sebuah event baru yang cukup unik di Free Fire Indonesia. Dimana hadiahnya, berhubungan dengan Booyah Lebaran.

Dari pada penasaran, kita langsung saja simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Booyah Lebaran Free Fire – Mendapatkan Keffiyeh Mask

Event yang hadir kali ini, ternyata akan muncul pada Peak day event Booyah Lebaran selanjutnya. Dimana dalam event kali ini, hadiah yang bisa didapatkan berupa Mask terbaru dan cukup unik. Jika dilihat, mask ini seperti sebuah Sarung yang dibuat seperti Topeng.

Kalau kalian dulu sering main sama teman habis tarawih, tentu saja akan bermain dengan gaya seperti ini. Bisa dibilang sih, sarung yang digunakan tersebut nantinya akan dijadikan sebuah Topeng Ninja. Nah itulah bentuk, dari item yang dijadikan hadiah utama pada tanggal 23 Mei 2020.

Dapatkan Token lebaran Free FIre

Untuk mendapatkannya juga, tidak harus bermain dalam waktu yang lama ataupun mengumpulkan banyak token. Kalian hanya perlu, melakukan Login biasa saja untuk bisa mendapatkan Item tersebut. Jadi jika kalian memang sedang sibuk, boleh Cuma login untuk mendapatkan hadiahnya.

Daripada ga login sama sekali, tentu saja ini akan membuar kalian rugi sekali. Karena tidak bisa mendapatkan salah satu item, dimana ini cukup langka untuk didapatkan nantinya. Periode pengambilan item ini sebagai hadiah, akan berlangsung tanggal 23 Mei sampai 24 Mei 2020 mendatang.

Jadi dalam waktu seperti itu, kalian semua tidak boleh sampai melewatkannya. Karena jika sampai terlewat, tentu saja akan menyesal tidak bisa mendapatkan item yang cukup langka. Nantinya juga, item ini bisa dipasangkan pada Karakter Pria Terkuat Di Free Fire sekarang.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian semua sudah siap menyelesaikan event tersebut di tanggal 23? Bahkan kalian juga, bisa mencoba Senjata Terbaik Free Fire sekarang ini. Agar nantinya, bisa menang dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff