esportsku
Berita Esports Indonesia

Event Point Blank Baru (PB) 17 – 30 Desember Zepetto

Munculnya game Point Blank tersebut, akhirnya ada banyak orang yang mulai tertarik dan tertantang untuk memainkan Point Blank. Pada awalnya, game ini dipegang oleh pihak Pubhliser Gemscool. Namun karena minat dari para player dan sudah terabaikan akhir berpindah ke Garena.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Point Blank adalah sebuah game yang sudah ada di Indonesia sejak lama. Game yang sudah ada lama di Indonesia. Game ini merupakan salah satu game First Person Shooter terbaik yang ada di Indonesia sampai sekarang ini. Kali ini ada Event Point Blank Baru (PB) 17 – 30 Desember Zepetto

Munculnya game Point Blank tersebut, akhirnya ada banyak orang yang mulai tertarik dan tertantang untuk memainkan Point Blank. Pada awalnya, game ini dipegang oleh pihak Pubhliser Gemscool. Namun karena minat dari para player dan sudah terabaikan akhir berpindah ke Garena.

Pada saat di pegang oleh Garena, game ini juga masih banyak diminati oleh player Point Blank yang dulu bermain pada saat jaman Gemscool. Namun ada beberapa masalah yang juga tidak bisa dipegang oleh pihak Garena, yaitu banyaknya Cheat sehingga game tersebut tidak terlalu diperhatikan.

Pada akhirnya Game Point Blank ini dipegang oleh pihak Zeppeto dan sekarang sudah menunjukan sebuah perkembangan yang cukup baik dari sebelumnya. Event yang dihadirkan juga menjadi lebih menarik dari yang terdahulu.

Sekarang ini Point Blank telah memberikan sebuah Event dari tanggal 17 hingga 30 Desember untuk memeriahkan kehadiran Natal dan Tahun Baru. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam senjata baru dan keren dalam event tersebut, event yang berlangsung ini adalah sebuah event kerjasama antara PointBlank dan UPoint.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini yang akan memberikan Info Hadiah tersebut nantinya.

 

Event Point Blank Baru (PB) 17 – 30 Desember Zepetto

  1. FangBlade Infinitum 1 Day

Kalian akan mendapatkan Item FangBlade ini hanya dengan melakukan pembelian Cash sebesar 1200 GCash saja melalui UPoint. Senjata ini menjadi salah satu andalan para player di Point Blank dan menjadi senjata pendamping Sniper ataupun Shotgun.

Dengan mempunyai sebuah Tampilan terbaru seperti Hari Natal ini dari Warna yang dominan Merah, Putih, Hitam dan Abu – abu. Senjata ini menjadi salah satu item yang mencolok sekali dalam pertempruan nanti.

 

  1. P90 Ext Infinitium 1 Day

Senjata selanjutnya ada P90 Ext Infitinium selam 1 Day yang bisa kalian dapatkan jika melakukan Top Up sebanyak 2400 Gcash melalui UPoint. Senjata ini sebelum mendapatkan penampilan baru saja sudah ganas, apalagi dengan menggunakan tampilan mencolok seperti ini.

Senjata ini juga masuk kedalam kemeriahan untuk menyambut datangnya Hari Natal dan juga Tahun baru yang sebentar lagi akan hadir. Penampilan senjata ini akan membuat musuh menjadi Takut melawan kalian nanti.

 

  1. OA – 93 Infinitium 3 Day

Selanjutny ada OA – 93 Infinitium selama 3 Day yang bisa kalian peroleh dengan melakukan sebuah Top Up sebanyak 6000 Gcash melalui UPoint. Senjata ini mempunyai sebuah penampilan yang hampir sama dengan senjata Infinitium lainnya.

Namun yang membedakan hanya ada pada bagian Genggaman warnanya yang benar – benar penuh Hitam, namun pada bagian tengah atau inti dari senjata ini mempunyai sebuah Motif seperti Pasukan Army.

  1. Kriss S.V Infinitium 7 Day

Senjata terakhir yang masuk kedalam Infinitium Series adalah Kriss. Senjata ini mempunyai sebuah bentuk yang cukup aneh namun menjadi salah satu senjata yang paling mematikan didalam game Point Blank dari masa ke masa.

Jika kalian ingin mendapatkan senjata ini, maka kalian harus melakukan TopUp sebanyak 12000 GCash melalui UPoint untuk bisa mendapatkannya. Cukup Mahal namun kalian tidak akan mungkin kecewa nanti.

 

Itulah beberapa senjata yang bisa kalian peroleh dari Event Point Blank tersebut. Bagaimana? Apakah kalian akan langsung melakukan TopUp? Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!