Event Ramadan dari PUBG Mobile 2020, Gratis iPhone 11 Pro!

Hal ini hanya bisa didapatkan di tanggal event yang telah ditentukan. Event Ramadan di PUBG Mobile ini bertema warna hijau, sehingga kalian pasti akan langsung mengingat ketupat jika melihat warna-warna dari event kali ini!

Masalah menghibur hati playernya, PUBG Mobile pasti tidak pernah kehabisan ide untuk menghibur playernya dengan event-event menarik yang mereka buat. Di mulai dari merayakan hari Valentine, Imlek, Natal, hingga saat ini PUBG Mobile sedang menyelenggarakan event untuk merayakan hari bulan suci Ramadan di tahun 2020 ini.

Bahkan PUBG Mobile juga memberikan hadiah yang menyerupai ketupat yang merupakan makanan khas Indonesia di saat bulan suci Ramadan seperti ini. Hadiah lainnya yang diberikan pun beragam, dan skin-skin yang diberikan merupakan skin buatan khusus event ini.

Hal ini hanya bisa didapatkan di tanggal event yang telah ditentukan. Event Ramadan di PUBG Mobile ini bertema warna hijau, sehingga kalian pasti akan langsung mengingat ketupat jika melihat warna-warna dari event kali ini!

Baca Juga : 5 Tempat Vikendi PUBG Mobile Ini Sering Dianggap Sebelah Mata!

Apa saja hadiah yang diberikan pada event Ramadan di PUBG Mobile pada tahun 2020 ini? Simak penjelasannya di bawah!

 

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Cek Disini Event Ramadan dari PUBG Mobile!

 

Skin Jayden Mystery

IG/pubgmobile_id

PUBG Mobile mengeluarkan skin set khusus karakter wanita yang membuat siapapun yang menggunakannya akan terlihat cantik, pemberani, namun tetap mewah. Skin ini bermana Jade Mystery, hanya ada selama di bulan suci Ramadan ini! Kalian bisa membelinya untuk mendapatkannya secara permanen dengan UC kurang lebih sekitar 1500an.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Terbaru PUBG Mobile Tanpa Hack atau Cheat!

 

Hadiah Lainnya

IG/pubgmobile_id

Selain ada skin set Jade Mystery, PUBG Mobile juga mengadakan event yang bisa memberikan kalian hadiah sungguhan seperti iPhone dan Airpods! Mungkin hadiah kedua barang tersebut tidak semua player dapat mendapatkan hadiah lain seperti skin Neon Punk, Ransel Peri Gajah selama 10 hari dan Lampion, skin Dune Speedster selama 1 hari dan Ransel Ketupat beserta Parasut Ketupat selama 5 hari.

Hadiah-hadiah tersebut tentunya bisa kalian dapatkan dengan cara menyelesaikan misi-misi tertentu.

Baca Juga : 10 Senjata Paling Populer di PUBG Mobile, Mana Andalanmu?

 

Tutorial Mengikuti Event

IG/pubgmobile_id

Untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya pun bukanlah cara yang sulit. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti pada gambar di atas ini. Pertama kalian hanya perlu login ke dalam game se-sering mungkin untuk mengerjakan misi harian yang diberikan.

Kalian juga bisa mengambil kesempatan shake untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang unik. Jika beruntung, kalian bisa memenangkan iPhone 11 Pro dan ekstra hadiah lainnya.

Ada beberapa player yang mengatakan bahwa ketika membeli skin Jade Mystery akan mendapatkan cashback UC sebanyak 200UC, lumayan untuk membuka premium crates lainnya!

Baca Juga : 4 Kolaborasi Besar PUBG Mobile, Mana yang Menjadi Favoritmu?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hadiah event Ramadan mana yang paling kalian sukai?  Selamat menunaikan ibadah puasa, dan terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM