Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile, Simak Detail Hadiahnya Disini!

Apa saja hadiah dan misi yang ditawarkan PUBG Mobile untuk event Sanhok Relic Hunt? Simak penjelasannya di bawah ini!

Di bulan Juni 2020 ini PUBG Mobile banyak mengeluarkan event-event menarik bagi para playernya. Salah satunya adalah event Sanhok Relic Hunt ini. Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile ini merupakan event harian yang berarti tiap misi di event ini bisa kalian lakukan secara berulang di tiap harinya.

Apa saja hadiah dan misi yang ditawarkan PUBG Mobile untuk event Sanhok Relic Hunt? Simak penjelasannya di bawah ini!

Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile

Hadiah yang Ditawarkan

SCAR-L Sand Dune (3 Hari)

Hadiah pertama yang ditawarkan oleh event ini adalah skin untuk senjata SCAR-L berdurasi 3 hari yang bernama Sand Dune. Untuk mendapatkan skin ini kalian membutuhkan 3 mysterious feather, 2 bone chain, dan 2 sundial.

Casual Stroll Set (3 Hari)

Skin Set ini memiliki durasi 3 hari yang bisa kalian redeem sebanyak tiga kali. Untuk mendapatkan skin set ini kalian membutuhkan 5 mysterious feather dan 3 bone chain.

Killer Whale Parachute (5 Hari)

Killer Whale Parachute ini merupakan sebuah skin parasut yang memiliki warna biru sebagai warna dasar dari parasut ini dengan gambar Killer Whale sebagai desain utama dari parasut ini.

Skin parasut ini memiliki waktu durasi selama 5 hari dan bisa di redeem sebanyak tiga kali. Untuk mendapatkannya kalian memerlukan 5 mysterious feather dan 3 sundial.

Baca Juga : Weekend Challenge N. Destroyer Event PUBG Mobile, Banyak Skin Senjata Gratis!

Jungle Warrior (30 Hari)

Hadiah dari Event Sanhok Relic Hunt PUBGM ini memiliki durasi yang paling lama yaitu selama 30 hari. Hadiah ini merupakan title yang hanya bisa sekali kalian redeem. Untuk mendapatkannya kalian memerlukan 1 mysterious feather, 1 bone chain, dan 1 sundial.

Mission Card Season 13

Hadiah selanjutnya adalah Mission Card Season 13 yang berlaku sampai hari terakhir season 13 berlangsung. Untuk mendapatkan hadiah ini kalian memerlukan 1 mysterious feather dan 1 sundial.

Baca Juga : Event Bond From Battles Are Forever PUBG Mobile dengan Skin Senjata Gratis!

Classic Crate Coupon Scrap

Classic Crate Coupon Scrap dapat kalian gunakan untuk menukarkannya menjadi sebuah classic coupon dan bisa digunakan untuk membuka classic crate. Cara mendapatkannya kalian perlu mengumpulkan 1 bone chain dan 1 sundial.

Character Shard

Character Shard dapat kalian redeem sebanyak lima kali dan berjumlah 15 di setiap character shardnya. Cara mendapatkannya kalian perlu mengumpulkan 1 mysterious feather dan 1 bone chain.

Bone Chain

Bone Chain bisa kalian dapatkan untuk menukarkannya dengan hadiah yang lain, untuk mendapatkan bone chain kalian hanya perlu mengumpulkan 1 mysterious feather.

Baca Juga : Weekend Chear Event PUBG Mobile, Hadiah Menarik Menantimu!

Sundial

Sama seperti bone chain, sundial berguna untuk menukarkan hadiah lain yang membutuhkan sundial sebagai persyaratannya. Untuk mendapatkan sundial, kalian hanya perlu mengumpulkan 1 mysterious feather.

Thrill Ride BP Crate

Hadiah terakhir dari Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile yang ditawarkan adalah BP Crate, dan bisa kalian dapatkan dengan cara mengumpulkan 1 mysterious feather.

Untuk mendapatkan semua hadiah-hadiah tersebut, kalian perlu mengerjakan misi harian yang diberikan oleh event ini, dan di progress dari misi yang sudah kalian kerjakan ada diatur ulang setiap harinya.

Baca Juga : Event Jungle Adventure Treasures PUBG Mobile, Banyak Hadiah Menarik!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, hadiah mana yang paling kalian sukai dari Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile ini? Terima kasih sudah menyimak! Jangan lupa untuk follow esportsku di instagram ya!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment