Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020, Banyak Skin Gratis!

Berbicara tentang skin, PUBG Mobile seringkali mengadakan event yang berhadiahkan skin-skin menarik di dalamnya. Hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, maka kalian bisa mendapatkan skin-skin gratis dari yang durasinya sementara atau bahkan ada yang hingga permanen durasinya.

TechRadar

Siapa diantara kalian yang merupakan player penggila skin-skin keren dari PUBG Mobile? PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang selalu memiliki banyak kejutan dengan skin-skin buatannya yang unik. Skin yang PUBG Mobile tawarkan tidak pernah tidak menarik, dan selalu menggiurkan banyak player lainnya. Kali ini ada Event Season 13 PUBG Mobile Akhir Mei Hingga Awal Juni 2020 yang bisa dapatkan skin gratis.

Skin yang PUBG Mobile buat juga selalu menjadi skin yang bahkan menjadi banyak perbincangan bagi para player game FPS atau battle royale lainnya.

PUBG Mobile selalu memiliki keunikannya sendiri ketika menghadirkan skin-skin cantik yang menggiurkan. Ada skin yang diberikan secara gratis, ada skin yang diberikan dengan misi-misi tertentu.

Ada skin yang diberikan jika kalian mengupgrade royale pass menjadi royale pass elite, dan terakhir adalah mendapatkan skin dengan cara “membakar UC” atau mengeluarkan uang puluhan ribu atau hingga puluhan juta untuk mendapatkan skin-skin yang spesial.

PUBG Mobile walaupun memiliki banyak skin untuk menghias berbagai alat maupun perlengkapan di dalam gamenya, skin tersebut tetap saja secara adil tidak akan menambah performa barang atau benda apapun yang menggunakan skin.

Apakah kalian mengetahui istilah Pay to Win? Istilah ini memiliki arti yaitu kita bisa mengeluarkan uang, untuk memenangkan pertandingan.

Di dalam game battle royale seperti ini, contoh dari Pay to Win adalah ketika kalian membeli senjata dengan performa yang tinggi, atau mengupgrade senjata untuk menambah fitur-fitur dan statistik di dari senjata tersebut.

Alangkah baiknya, hal ini tidak terjadi di PUBG Mobile. Jadi, semahal apapun skin yang kalian miliki, tidak akan menambah performa atau angka statistik dari barang tersebut.

Walaupun kalian mengeluarkan uang hingga puluhan juta sekalipun untuk membeli skin, maka performa dari barang yang dipakaikan oleh skin mahal tersebut tidak akan bertambah sedikit pun.

Jadi, permainan di dalam PUBG Mobile ini tetap adil berdasarkan skill. Secantik dan sekeren apapun skill yang kalian miliki, maka akan tetap skill yang menjadi hal paling penting dan nomor satu di PUBG Mobile.

Berbicara tentang skin, PUBG Mobile seringkali mengadakan event yang berhadiahkan skin-skin menarik di dalamnya. Hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, maka kalian bisa mendapatkan skin-skin gratis dari yang durasinya sementara atau bahkan ada yang hingga permanen durasinya.

Nah untuk bulan Mei hingga Juni 2020 ini, PUBG Mobile telah mengadakan beberapa event yang terdapat skin-skin keren di dalamnya dan bisa kalian miliki. Apa saja event tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Ketupat Event (21 Mei – 10 Juni 2020)

PUBG Mobile tentunya memperhatikan event-event global bahkan nasional yang terjadi pada negara pemainnya.

Contohnya seperti Indonesia, yang merupakan salah satu negara dengan player PUBG Mobile terbanyak, tentunya membuat Tencent memberikan perhatian lebih kepada Tanah Air.

Bulan April hingga Mei 2020 kemarin, Indonesia khususnya masyarakat umat muslim melaksanakan ibadah bulan puasa yang biasa dilakukan di tiap tahunnya. Oleh karena itu, merayakan datangnya bulan puasa serta hari raya idul fitri, PUBG Mobile mengadakan event yang bernama Ketupat Event.

Seperti namanya, hadiah diberikan pun merupakan skin dengan motif atau design seperti ketupat. Cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut adalah dengan cara mengumpulkan kupon ketupat yang didapat dari setiap penyelasaian misi yang diberikan di tiap harinya dari event tersebut.

SKin Parasit Ketupat

Event ini memiliki rewards berupa parasut yang terbuat dari daun ketupat dan berdurasi permanen, untuk mendapatkan skin parasut ini kalian harus mengumpulkan kupon ketupat sebanyak 125 buah. Hadiah kedua yang menarik adalah skin backpack atau tas yang bisa kalian gunakan untuk beberapa hari.

Hadiah ini memang tidak permanen melainkan hanya berlaku selam 5 hari, dan tidak ada pilihan durasi untuk pemakaian dalam durasi yang permanen sehingga tidak ada cara untuk mendapatkan skin tas ini secara tetap.

Kalian hanya perlu mengumpulkan kepingan ketupat sejumlah 28 buah. Ketiga, jika kalian tidak tertarik dengan rewards tersebut melainkan lebih tertarik pada hadiah atau skin yang ada di premium crates, kalian bisa mengumpulkan kepingan kupon untuk premium crates dengan menukarkan 4 keping ketupat.

Penukaran Hanya 20 Kali

Namun, PUBG Mobile memberikan batasan penukaran yaitu maksimal sebanyak 20 kali. Jadi ketika 20 kepingan premium crates tersebut di combine atau disatukan, kalian hanya mendapatkan setidaknya 2 kupon untuk membuka premium crates secara gratis. Dan hadiah yang terakhir adalah Red Tea.

Kalian bisa memberikan Red Tea ini di profil teman kalian dan menambahkan jumlah popularity-nya sebanyak 200 poin. Kalian bisa menukarnya hanya dengan 2 kepingan ketupat, dan memiliki batas penukaran yaitu 10 kali atau 10 Red Tea.

Cara Mengumpulkan Ketupat PUBG Mobile

Bagaimana cara mengumpulkan kepingan ketupat tersebut? Mudah sekali, yang perlu kalian lakukan adalah mengerjakan misi harian yang diberikan oleh PUBG Mobile pada Ketupat Event ini.

Misi pertama adalah Log in, setiap hari ketika kalian melakukan Log in di tanggal selama event ini berlangsung, kalian secara otomatis akan mendapatkan 1 buah kepingan ketupat.

Kedua adalah, survive for a total of 20 minutes yang berarti setidaknya kalian bermain mode classic minimal selama 20 menit untuk mendapatkan 1 kepingan ketupat. 20 menit ini tidak harus kalian selesaikan dalam satu permainan mode classic, kalian bisa mengumpulkan 20 minutes tersebut dalam jumlah yang bebas yang terpenting saat di total menjadi 20 menit.

Ketiga, survive for a total of 60 minutes atau yang berarti kalian harus bermain mode classic dengan total permainan setidaknya selama 60 menit ketika dijumlahkan untuk mendapatkan 3 kepingan ketupat.

Jika kalian sudah bermain selama 20 menit, maka kalian hanya perlu menambah 40 menit lagi untuk memenuhi misi tersebut. Tidak susah, setidaknya 2 sampai 3 match permainan mode classic pasti bisa memenuhi 60 menit tersebut.

Keempat adalah kill 1 enemy yang berarti kalian diminta untuk setidak membunuh 1 musuh saat bermain mode classic untuk mendapatkan 1 kepingan ketupat. Dan yang kelima atau misi harian yang terakhir adalah, kill 3 enemies yang artinya kalian diminta untuk membunuh 3 musuh dalam permainan mode classic.

Jika kalian sudah menyelesaikan misi keempat yaitu membunuh 1 musuh, maka kalian hanya perlu membunuh 2 musuh lagi. Dan kalian tidak harus menyelesaikan atau membunuh 3 musuh sekaligus dalam satu permainan mode classic, kalian bisa memainkannya beberapa kali hingga jumlah kill kalian mencapai 3 kills dalam satu hari tersebut.

Lakukanlah misi ini secara rajin atau rutin untuk mengumpulkan kepingan-kepingan ketupat, dan segera menukarkannya dengan rewards atau hadiah yang kalian inginkan. Perlu diingat bahwa kepingan ketupat tersebut tidak akan terkumpul atau tercollect secara otomatis ketika kalian berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut.

Jadi jangan lupa untuk membuka kolom event dan melihat apakah ada misi yang sudah kalian selesaikan atau belum, dan apakah ada kepingan ketupat yang bisa kalian kumpulkan atau tidak.

Baca Juga : 10 Life Hacks PUBG Mobile yang Wajib Kamu Coba, Hacks PUBGM Mudah!

Relax and Take a Rest Event (25 Mei – 8 Juni 2020)

Selain event Ketupat PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya yaitu Relax and Take a Rest Event. Event ini memiliki setidaknya 6 misi harian yang bisa kalian lakukan untuk menukarkannya dengan sebuah kepingan kupon yang berbentuk seperti mobil mainan berwarna bitu.

Hadiahnya pun beragam, dimulai dari kepingan classic crate yang bisa ditukarkan dengan 6 kepingan mobil sebanyak 5 kali. Walaupun hanya memiliki kesempatan sebanyak lima kali penukaran, namun sekali penukaran kalian bisa mendapatkan dua kepingan classic crate sekaligus.

Total 10 Keping

Dengan total menjadi 10 kepingan classic crate dan dicombine menjadi 1 buah kupon. Hadiah kedua adalah 5 kepingan supply crate yang bisa langsung kalian dapatkan hanya dengan menukarkan 5 kepingan mobil sebanyak 4 kali.

Jadi jika di total, kalian bisa mendapatkan 20 kepingan supply crate yang ketika dicombine menjadi 2 buah kupon untuk membuka supply crate. Hadiah ketiga, dengan hanya mengumpulkan dua kepingan mobil, kalian bisa menukarkannya dengan dua silver fragment sebanyak maksimal lima kali penukaran.

Hadiah keempat adalah setiap satu kepingan mobil dapat ditukarka dengan 100 BP sebanyak jumlah penukaran maksimal yaitu 10 kali. Hadiah kelima adalah, kalian bisa menukarkan 5 kepingan mobil dengan 30 character voucher sebanyak tiga kali.

Yang berarti bahwa kalian setidaknya dapat mengumpulkan 90 character voucher di event ini. Dan hadiah keenam atau hadiah terakhir adalah sebuah skin set berdurasi 15 hari yang bernama Desert Ranger Set dan dapat kalian tukarkan sebanyak satu kali saja dengan 25 kepingan mobil.

Jadi, hadiah mana yang paling kalian minati?

Baca Juga : Etika Bermain PUBG Mobile Bersama Teman, Simak Penjelasannya Disini!

Catatan: Penggunaan Character Voucher

Jika kalian bertanya apa fungsinya Character Vocher? Simak penjelasan kami disini. Character Voucher memiliki nilai sama dengan UC. Jadi, 1 character voucher jumlahnya sama dengan 1 UC.

Jadi, ketika kalian memiliki 90 character voucher yang kalian dapatkan dari Relax and Take a Rest Event tadi, maka sama saja kalian sudah mengumpulkan 90 UC. Kalian bisa menggunakannya untuk menjadikannya sebagai diskon atau potongan harga UC saat membeli sebuah character.

Seperti contoh di atas, player tersebut sudah mengumpulkan character voucher sebanyak 420, sehingga karakter Carlo yang tadinya dijual dengan harga 1200 di diskon menjadi 780 UC saja karena potongan 420 UC dari 420 character voucher tersebut.

Jadi saran kami, daripada memiliki skin set yang hanya berdurasi 15 hari atau tidak permanen, lebih baik ditukatkan untuk mendapatkan character voucher yang mungkin suatu saat akan membantu kalian ketika ingin membeli sebuah character.

Apakah kalian bisa mendapatkan karakter secara gratis? Tentu saja bisa, hal ini dapat kalian lakukan ketika kalian berhasil mengumpulkan character voucher hingga jumlahnya sama atau bahkan lebih dari harga karakter yang PUBG Mobile jual dalam mata uang UC.

Daripada mengeluarkan uang lebih untuk membeli karakter, lebih baik mengumpulkannya secara gratis, bukan? Jadi, tunggu apalagi?

Misi PUBG Mobile

Nah membahas hadiah event pastinya diperlukan misi-misi harian tertentu yang harus diselesaikan oleh tiap player yang menginginkan hadiah dari event tersebut.

Misi pertama adalah complete 1 match yang artinya kalian diminta untuk menyelesaikan satu permainan mode classic hingga selesai. Selesai disini memiliki maksud yaitu, hingga kalian terbunuh atau menang.

Kalian tidak diwajibkan untuk memenangkan mode classic tersebut, melainkan hanya menyelesaikannya saja. Jika kalian terbunuh di awal-awal pun bukan jadi masalah, selama kalian menyelesaikannya dan tidak exit selama permainan masih berlangsung atau selama karakter kalian masih hidup.

Ketika kalian berhasil menyelesaikan satu permainan mode classic, maka kalian akan diberikan 1 kepingan mobil. Misi kedua memiliki hadiah yang sama yaitu 1 kepingan mobil, namun misi yang dilakukan berbeda.

Jika pada misi pertama kalian diminta untuk menyelesaikan satu permainan mode classic, di misi kedua ini kalian diminta untuk menyelesaikan tiga permainan mode classic. Saat kalian berhasil atau sudah memenuhi misi pertama, kalian hanya perlu menambah dua permainan mode classic lagi, jadi saat dijumlahkan menjadi tiga permainan.

Misi ketiga yaitu, recover a total of 50 health yang berarti kalian diminta untuk melakukan pengobatan terhadap diri kalian sebanyak 50 poin. Kalian bisa melakukannya ketika kalian memakai first aid kit, med kit, atau bahkan beberapa kali meminum minuman ber-energi untuk menambah stamina karakter kalian.

Baca Juga : Mau Mejadi Player Pro Sniper PUBG Mobile? Simak Caranya Disini!

Selesaikan Misi Sekarang Juga

Misi ketiga ini dihargai sebayak satu buah kepingan mobil. Misi keempat adalah deal a total if 500 damage. Artinya pada misi keempat ini kalian diminta untuk menghasilkan damage sebanyak 500 poin.

Damage ini tidak perlu kalian kerjakan dalam satu permainan mode classic saja, melainkan kalian bisa memainkan mode classic sebanyak yang kalian mau dan kalian bisa hingga terkumpul jumlah damage sebanyak 500 poin di hari yang sama tersebut.

Dan misi yang terakhir atau yang kelima adalah, survive for a total of 45 minutes yang artinya kalian diminta untuk bermain mode classic dengan total sebanyak 45 menit.

Jika 1 permainan mode classic hingga player benar-benar habis dihitung dengan waktu kurang lebih 30 menit, maka setidaknya kalian dapat bermain dengan hanya dua permainan mode classic untuk mengumpulkan total waktu sebanyak 45 menit.

Model Soldier Event (19 Mei – 2 Juni 2020)

Selain dua event di atas, PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya yang tidak kalah serunya dengan event Ketupat dan Relax and Take a Rest.

Event ketiga ini bernama Model Soldier, dan berlangsung dari tanggal 19 Mei hingga 2 Juni. Event ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan dua event di atas.

Token PUBG Mobile

Misi yang kalian selesaikan akan memberikan kupon yang dijadikan sebagai token untuk menjalankan sebuah alat bangunan berupa Tang untuk memilih secara acak barang apa yang kalian dapatkan.

Ada First Aid Kit yang bernilai 10 poin, Frag Grenade yang bernilai 0 poin, Military Vest atau Vest Level 3 yang bernilai 30 poin, Spetsnaz Helmet atau Helmet Level 3 yang bernilai 20 poin, Pan atau Panci yang bernilai 40 poin, dan yang paling besar serta spesial adalah Airdrop Supply Box yang bernilai 50 poin.

Poin-poin tersebut kalian kumpulkan untuk mendapatkan hadiah atau rewards yang mereka berikan. Hadiah pertama adalah sebuah kupon supply crate yang dapat kalian collect ketika jumlah poin kalian sudah mencapai angka 100. Hadiah kedua adalah AG yang dapat kalian terima sejumlah 100 jika kalian berhasil mengumpulkan 300 poin.

Hadiah ketiga dan keempat merupakan puncak rewards dari event ini, yang sudah pastinya merupakan sebuah skin. Pada event Model Soldier ini, PUBG Mobile memberikan kalian kesempatan untuk memiliki skin set selama beberapa hari.

Skin memiliki perpaduan warna yang keren yaitu putih, kuning, dan oranye yang dilengkapi dengan headgear berbentuk rubah berwarna oranye dan pastinya akan mencolok perhatian teman-teman kalian bahkan musuh yang berada di dalam in game ketika melihat kalian. Skin set diberi nama oleh PUBG Mobile sebagai Mr. Fox

Hadiah ketiga adalah sebuah skin set untuk durasi beberapa hari saja, dan tidak bisa dimiliki secara permanen kecuali kalian membelinya pada crates yang menjual skin tersebut. Skin ini bernama Mr. Fox Set, dan bisa kalian dapatkan ketika poin kalian sudah mencapai jumlah 600.

Hadiah keempat atau hadiah yang terakhir adalah topeng atau headgear dari skin Mr. Fox Set ini yang bernama Mr. Fox Headgear, dan bisa kalian dapatkan dengan menukarnya dengan 1000 poin.

Baca Juga : Cara Bermain Mode Classic di PUBG Mobile Hanya dengan Senjata AR!

Misi PUBG Mobile Soldier Event Ke 1 dan Ke 2

Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut tentunya kalian harus mengerjakan sebuah misi harian dan mengumpulkan token agar bisa memutar Tang tersebut.

Hadiah dan berapa jumlah waktu yang kalian butuhkan untuk mendapatkan kelima hadiah tersebut memang tidak pasti, mengingat bahwa Tang yang berputar tersebut memilih poin secara acak.

Jadi yang kalian harapkan ketika sudah bersusah payah mengerjakan misi untuk mengumpulkan token pemutar Tang adalah, keberuntungan.

Misi yang pertama tentunya adalah Log in. Hanya dengan Log in, kalian sudah mendapatkan 1 token pemutar tang. Event ini berlangsung selama 15 hari, jadi setidaknya kalian bisa mengumpulkan 15 token pemutar Tang hanya dengan melakukan Log in.

Ketika sudah Log in, jangan lupa untuk mengecek kotak daily mission dari event ini ya, agar kalian tidak lupa untuk tetap mengumpulkan token yang didapat, karena token tersebut tidak akan tersimpan secara otomatis. Jadi harus kalian yang mengumpulkan atau mengambilnya.

Misi kedua adalah complete a match while in a group with friends yang artinya selesaikanlah sebuah match dengan teman kalian. Teman yang dimaksud adalah teman yang memang benar-benar terdaftar di friend list kalian.

Walaupun pada gambar tersebut ditulis dengan kata friends atau yang berarti teman-teman, kalian tidak perlu bermain dengan teman-teman kalian dengan jumlah di atas satu. Satu teman saja sudah cukup dan pasti bisa untuk menyelesaikan misi tersebut.

Jangan lupa, permainan yang dimainkan adalah mode classic, ya!

Misi PUBG Mobile ke 3 dan ke 4 Soldier Event

Misi ketiga adalah survive for a total 30 minutes in classic mode yang artinya adalah bertahan dengan total 30 menit di mode klasik. Dari misi ini kalian diminta untuk bermain mode classic hingga waktu yang kalian habiskan dalam mode classic tersebut sebanyak 30 menit.

Tidak perlu melakukannya hanya dengan sekali percobaan atu satu mode classic dengan memaksakan diri kalian untuk bermain aman hingga waktu dicapai 30 menit, namun kalian bisa mengumpulkannya dengan beberapa kali permainan atau match di mode classic tersebut.

Ketika kalian berhasil menyelesaikan misi ini, maka kalian akan mendapatkan 2 buah token untuk memutar Tang tersebut.

Misi keempat atau misi yang terakhir adalah, finish in the top 10 twice in classic mode yang artinya selesaikan mode klasik dengan peringkat 10 besar sebanyak dua kali. Misi ini memang terbilang cukup sulit, namun masih bisa diselesaikan dengan mudah.

Cara Menyelesaikannya

Cara pertama adalah, bermain dengan cara yang aman. Kalian bisa bermain dengan cara hanya dengan berjalan di pinggir zona, atau bersembunyi di dalam gedung hingga jumlah pemain terus berkurang sampai sangat sedikit.

Lakukan ini sebanyak dua kali, hingga kalian yakin kalian berada di peringkat 10 besar. Misi ini tidak harus diselesaikan benar-benar pada peringkat 10 besar atau peringkat 4 sampai 10 saja.

Namun jika kalian berada di peringkat 3 besar, atau bahkan memenangkan permainan ini pun kalian dianggap sudah berada di posisi 10 besar. Jika kalian merasa takut kekurangan point EXP terhadap peringkat kalian yang sedang kalian push, maka saran kami untuk menyelesaikan misi ini pada mode permainan yang peringkatnya tidak sedang kalian fokuskan.

Misalnya kalian sedang berfokus untuk menaikkan peringkat squad, dan tidak mempedulikan peringkat Solo dan Duo, maka selesaikanlah misi ini pada mode Solo dan Duo. Misi ini juga tidak menyebutkan untuk menyelesaikannya pada minimum peringkat tertentu, yang berarti kalian bisa menyelesaikan misi ini di peringkat mana pun.

Kalian bisa bermain di server selain Asia yang pastinya jarang kalian mainkan dan memiliki peringkat yang rendah. Peringkat yang rendah pun sudah pasti banyak bot dan tentunya masih sedikit pemain “asli” yang bermain di peringkat rendah, sehingga kemungkinan kalian berhasil menduduki peringkat 10 besar pun semakin mudah.

Selamat mencoba!

Baca Juga : Bermain Mode Classic PUBG Mobile Hanya dengan Senjata SMG? Begini Caranya!

Battlefield Challenge Witherer

Event kali ini merupakan event yang paling spesial, karena hadiah atau rewards yang didapatkan adalah berupa skin untuk senjata. Bukan hanya satu senjata, melainkan empat senjata. Event ini memberikan kalian kesempatan untuk merasakan skin yang unik yaitu Witherer.

Skin Witherer memiliki perpaduan warna yang didominasi oleh warna biru dan kuning muda, sehingga akan terlihat sangat terang dan menarik ketika kalian gunakan di dalam in game.  Skin Witherer ini juga dapat digunakan untuk senjata LMG (Light Machine Gun) yang bernama M249, AUG, S12K, dan AKM.

Keempat skin senjata ini tidak bisa dimiliki secara permanen, melainkan hanya untuk sementara saja yaitu 3 hari. Walaupun kalian tidak bisa memiliki skin ini secara permanen, setidaknya kalian bisa merasakan betapa serunya bermain PUBG Mobile menggunakan M249, AUG, S12K, atau AKM dengan skin yang sama yaitu skin Witherer.

Cara Menyelesaikannya

Misi yang dilakukan pun tidak bisa kalian selesaikan pada waktu yang sembarangan, karena tiap senjata memiliki jamnya masing-masing. Untuk mendapatkan skin M249 kalian harus menyelesaikan 3 match permainan di mode apapun pada waktu antara pukul 11.00 – 13.00.

Jika kalian ingin mencoba memakai skin Witherer untuk senjata AUG, maka kalian harus membunuh setidaknya total minimal 5 musuh dalam permainan classic mode pada waktu antara pukul 14.00 – 16.00.

Skin Witherer untuk S12K bisa kalian dapatkan pada waktu antara pukul 17.00 – 19.00 dengan cara mendapatkan peringkat 5 besar sebanyak satu kali di permainan mode classic.

Tidak disebutkan apakah ada minimal peringkat untuk menyelesaikan misi ini, sehingga kalian bisa menyelesaikannya di peringkat apapun bahkan peringkat Bronze yang berada di server lain sekalipun.

Skin yang terakhir atau skin Witherer untuk AKM dapat kalian miliki pada pukul 20.00 – 22.00 dengan cara bermain bersama teman kalian sebanyak 3 kali di mode permainan apapun.

Pastikan teman yang bermain dengan kalian adalah teman yang memang termasuk ke dalam list pertemanan kalian, bukan pemain atau teman random.

Baca Juga : PUBG PC, PUBG Mobile, dan PUBG Mobile Lite. Apa Perbedaannya?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih mengetahui event-event yang sedang berlangsung di PUBG Mobile serta bagaimana cara menyelesaikan misi-misi harian dari event tersebut. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!