esportsku
Media Esports Indonesia

Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020

Event Terbaru Free Fire Rank No Drop Spesial Tahun 2020 sendiri akan berlangsung pada pergantingan tahun. Yaitu tanggal 1 januari 2020 dari jam 18.00 WIB hingga jam 21.00 WIB saja.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Event treasure chest free fire sudah berakhir memasuki hari ke 31. Kali ini para pemain free fire disuguhkan event baru yang di rilis oleh garena free fire. Event ini khusus untuk menyambut tahun baru 2020 yang beberapa jam lagi akan memasuki tahun 2020. Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020 ini akan berlangsung untuk mode ranked free fire.

Seperti yang kita ketahui, terkadang server garena down ketika banyaknya para pemain free fire berada di mode ranked secara bersama. Yah, semoga Event Terbaru Free Fire Rank No Drop Spesial Tahun 2020 ini tidak terjadi adanya server down di free fire. Sehingga para pemain bisa menikmati dengan nyaman event spesial tahun baru ini

Event Terbaru Free Fire Rank No Drop Spesial Tahun 2020 sendiri akan berlangsung pada pergantingan tahun. Yaitu tanggal 1 januari 2020 dari jam 18.00 WIB hingga jam 21.00 WIB saja. Para pemain hanya mempunyai waktu kurang lebih tiga jam saja untuk mengikuti event ini.

Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020

Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020

Untuk mengatasi server yang penuh akibat adanya Event Terbaru Free Fire Rank No Drop Spesial Tahun 2020, kalian bisa menunggunya pada waktu yang lebih awal. Kalian harus bersiap-siap pada saat waktu menunjukan pukul 17.00 WIB. Sehingga kalian tidak terlambat memasuki game di mode ranked dan mendapatkan hadiah di event ini.

Hanya Memiliki Waktu Tiga Jam Saja

Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020

Event Terbaru FF Rank No Drop Spesial Tahun 2020 memiliki batas waktu yang singkat menurut kami. Jika setiap satu match dari permainan free fire memakan waktu hingga 10 menit lebih, maka hanya mendapatkan beberapa match saja dalam waktu sejam. Asumsinya, hanya mendapatkan sekitar 6 match. Lalu, jika tiga jam waktu event, maka hanya mendapatkan 18 match saja.

Hal ini belum ditambah jika terjadi masalah server error karena server kepenuhan oleh para pemain yang membludak saat itu. Kira-kira setiap pemain akan mendapatkan sekitar 10 match saja pada Event Terbaru Free Fire Rank No Drop Spesial Tahun 2020 ini. Maka dari itu, kami sarankan untuk para pemain free fire berada di awal waktu sebelum event terbaru free fire ini dimulai.

Itulah event spesial tahun baru free fire yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 januari mendatang. Para pemain free fire yang kalah pada waktu event no drop point, maka point dari ranknya tidak akan berkurang. Jadi, untuk kalian yang ingin menaikan rank kalian, pastikan kalian mengikuti event spesial tahun baru ini.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!