Event Trap FF 2020 Hadir Untuk Elite pass Season 21

Bukan hanya itu saja, karena Event yang selenggarakan tersebut maka banyak hal menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para player. Mereka akan mendapatkan hadiah gratis dan langka, juga bisa berkesempatan mendapatkan karakter didalam game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Event didalam sebuah game, akan membuat peningkatan yang sangat bagus untuk para playernya. Mereka akan lebih semangat untuk menyelesaikan misi dari event tersebut, agar nantinya bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Kali ini ada Event Trap FF 2020 Hadir Untuk Elite pass Season 21 ini.

Bukan hanya itu saja, karena Event yang selenggarakan tersebut maka banyak hal menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para player. Mereka akan mendapatkan hadiah gratis dan langka, juga bisa berkesempatan mendapatkan karakter didalam game tersebut.

Contohnya seperti Garena yang selalu memberikan berbagai macam Event menarik untuk para playernya. Selain itu, Respon positif dari para playernya didalam Permainan hingga Akun Media Sosial sangat ramah dan puas karena event tersebut.

Pada beberapa hari kemarin, ada beberapa isu yang tersebar dan mengatakan bahwa nanti akan ada sebuah event menarik lainnya. Event yang di isukan tersebut akhir muncul dengan nama Trap Event menjadi berita terbaru ff.

Event satu ini akan menghadirkan banyak hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para player Free Fire. Event ini juga telah membocorkan sebuah Elite pass untuk Season selanjutnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas event Trap Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannyna pada artikel dibawah ini ya.

Event Trap FF 2020 Hadir Untuk Elite pass Season 21

  1. Loading Screen Sekarang Adalah Tampilan Event Tersebut

Sebagaimana kita ketahui, tampilan Loading Screen Free Fire telah berubah menjadi sebuah suasana Battle Rap yang sedang terjadi. Nah inilah yang menjadi sebuah Clue penting dari munculnya Event Trap Bundle Season 21 tersebut, menampilkan 2 buah Pasangan Rap dengan menggunakan sebuah Bundle. Dikabarkan salah satu dari mereka menggunakan Bundle dari Elite Pass selanjutnya.

  1. Event ini akan menggantikan Posisi Event Lunar New Year

Event Trap FF 2020 Hadir Untuk Elitepass Season 21

Event Trap FF 2020 secara resmi nanti akan menggantikan Event Lunar New Year.
Kehadiran ini sudah pastinya akan ditunggu para player Free Fire setelah Lunar New Year berakhir.

Baca Juga: Bundle Skin Dino Free fire Terbaru 2020

Selain itu juga, terdapat banyak hadiah Grandprize yang bisa kalian dapatkan dalam Event Trap FF 2020 tersebut. Sehingga para player Free Fire tidak boleh melewatkannya.

  1. Puncak Event Trap Akan berlangsung dari 1 Februari

Dari bocoran yang muncul dari akun social Free Fire Global, event ini nanti akan muncul dan booming pada tanggal 1 Februari mendatang. Ini akan menjadi salah satu event terbesar di Free Fire untuk awal tahun 2020 ini, mereka juga akan menghadirkan Bundle keren lainnya.

  1. Bundle Trap Squad Free Fire Di Event Trap FF 2020

Event Trap FF 2020 Hadir Untuk Elitepass Season 21

Pada event kali ini, kalian mungkin akan berkesempatan untuk mendapatkan sebuah Bundle keren yang menjadi Hadiah Utamanya. Bundle ini adalah seorang Rapper dengan Rambut Gimbal dan didampingi Seorang Wanita Rapper yang cukup jago.

Bundle ini bisa kalian dapatkan didalam sebuah Mystery Shop, sebagai hadiah utama tersebut.

  1. Bundle Elite Pass Season selanjutnya

Bagi kalian sang pengolektor Bundle Elite Pass, maka jangan sampai melewatkan Bundle Elite Pass berikutnya. Bundle ini mempunyai nama panjang Trap Rapper dan memang sudah dipastikan akan menjadi Bundle Elite Pass Season selanjutnya.

 

Nah itulah Event yang nantinya akan muncul di Free Fire mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan event bagus ini ya, terutama bagi kalian yang suka dengan sebuah Skin Keren.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!