Event ML Untuk Borong Skin di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini beberapa waktu yang tepat bagi kalian untuk borong skin yang ada di Mobile Legends. Siapkan diamond yang banyak dan beli semua skin yang kalian inginkan dengan harga yang terbilang murah. Nah untuk itu, berikut ulasan lengkapnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan berbagai skin menarik pada setiap gamenya. Terdapat ratusan skin yang ada di Mobile Legends dan terus bertambah setiap bulannya. Nah ada waktu yang tepat untuk kalian memborong skin di Mobile Legends agar tidak menghabiskan banyak diamond untuk membelinya. Lalu kapan waktu tersebut?

Skin merupakan salah satu item yang ada di Mobile Legends. Setiap hero akan memiliki skin untuknya masing-masing, mulai dari satu skin hingga sembilang skin sekaligus. Ada skin normal, skin elite, skin epic, skin spesial, skin epic limited, skin legend dan masih banyak skin kasta lainnya.

Pada kesempatan kali ini beberapa waktu yang tepat bagi kalian untuk borong skin yang ada di Mobile Legends. Siapkan diamond yang banyak dan beli semua skin yang kalian inginkan dengan harga yang terbilang murah. Nah untuk itu, berikut ulasan lengkapnya.

Ada dua event yang merupakan waktu yang tepat bagi kalian untuk borong skin di Mobile Legends. Ketika hadirnya event berikut ini, siapkan diamond kalian sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan skin idaman kalian di Mobile Legends.

Berikut ini merupakan event yang tepat untuk borong skin mobile legends :

1. Event Party Box Mobile Legends

Pertama kalian bisa mengikuti event Party Box yang biasanya hadir di setiap season Mobile Legends. Party Box sendiri merupakan event yang biasanya memberikan satu skin hero gratis dan untuk mendapatkan skin lainnya, kalian harus melakukan draw.

Tak hanya menghadirkan skin gratis dengan kasta elite saja, tak jarang Moonton juga menggratiskan skin Spesial dalam beberapa event party box yang sudah hadir.

Nah kalian bisa menghabiskan diamond kalian untuk mendapatkan berbagai skin keren di Mobile Legends. Party Box sendiri dihadirkan khusus bagi kalian yang ingin membeli skin Epic Limited lama dengan harga yang murah.

Keberuntungan harus kalian dapatkan disini, yang mana Skin Epic Limited yang mengharuskan kalian melakukan skin sebanyak 3000-4000 diamond di Mobile Legends, pada Party Box ini kalian bisa mendapatkannya dengan 450 diamond saja. Asalkan keberuntungan berpihak pada kalian.

Tak hanya itu saja, akan hadir beberapa skin lainnya seperti skin elite, skin epic biasa dan spesial sebagai bonus ketika kalian tidak mendapatkan skin epic limited. Namun perlu diketahui dalam 10x Draw kalian dipastikan akan mendapatkan skin epic limited.

2. Event KoF (King of Fighter)

Cara kedua kalian bisa mengikuti event KoF di Mobile Legends, yang mana event ini sendiri saat ini sudah hadir sebanyak 3x. Kedepannya event KoF akan menghadirkan skin KoF baru dan menghadirkan event Bingo kembali.

Kalian bisa memanfaatkan event ini untuk borong skin di Mobile Legends. Dalam event ini setiap x10 kali putaran kalian dipastikan akan mendapatkan skin epic dan diputaran lainnya akan mendapatkan skin elite namun dengan harga yang berkisar 120 diamond saja. Cukup murah untuk harga skin elite bukan yang dijual dengan harga 599 diamond.

Tak hanya itu setiap x30 kali putaran jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan skin KoF eksklusif yang super keren. Pada event ini sendiri kalian bisa memutar hingga 90 putaran untuk mendapatkan semua hadiah utama di Event KoF.

Nah itulah waktu yang pas bagi kalian untuk borong semua skin di Mobile Legends. Semoga ulasan ini dapat membantu bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment