Event Vote Bundle Cowok FF Terbaru Bulan September 2020 Free Fire

Untuk sekarang ini event vote tersebut, menentukan bundle apa yang nanti hadir secara diskon. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya, akan jadi lebih untuk lagi kalau mengikuti hal seperti ini. Penasaran sama event itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel ini ya.

Ada sebuah Event Vote Bundle Diskon September Free Fire, dimana ini jadi event vote yang harus kalian ikuti. Karena dengan suara vote kalian tersebut, nantinya ada bundle yang berhasil mendapatkan diskon besar kedalam game Free Fire ini. Pastinya diskon seperti ini, tidak boleh kita lewatkan dan pastinya keren seklai untuk dicoba juga untuk kedepannya.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang ini, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kalian coba juga nanti. Apalagi dari semua hal tersebut, pastinya kalian tidak akan bosan untuk bisa merasakan apa saja yang dihadirkan sekarang ini. Karena dari hal seperti event juga, pastinya cukup menarik sekali untuk bisa kita ikuti.

Event Vote Bundle Diskon September Free Fire

Sekarang ini kita keadiran event Vote, dimana itu membuat kita harus bisa pilih salah satu dari 3 Bundle yang nanti akan diberikan diskon. Event gini memang sudah penah dihadirkan pada waktu itu, tentu saja dengan event ini kalian semua bisa dapatkan keuntungan. Karena bisa membeli bundle keren, dengan diskon yang cukup besar sekali untuk didapatkan.

Untuk kedepannya juga event diskon seperti ini, pastinya cukup bagus dan menarik agar bisa kita ikuti nantinya. Jangan sampai lupa juga, kalau untuk yang sekarang ini bundle tersebut memang cukup unik. Jadi ada 3 bundle dihadirkan sebagai diskon yang baru, dimana kalian tinggal lakukan saja vote untuk menentukan bundle mana yang lebih pantas dapat diskon.

Baca Juga: Skin Famas Warrior Spirit FF Dari Token Kevlar Free Fire

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Terbaru Di Free Fire (FF)

Bundle yang dihadirkan pada event Vote FF ini adalah Pink Guardian, Beachwar dan Heartthrob. Ketiga bundle tersebut yang dijadikan sebagai vote pada event ini, jadi kalian harus bisa tentukan bundle apa yang cocok mendapatkan diskon besar nantinya. Supaya bisa dibeli dengan murah, ini pastinya akan menghemat pengeluaran Diamond kalian kedepannya nanti.

Harga Bundle Menjadi 99 Diamond FF!

Apalagi dari semua ini, bundle tersebut dulu pernah dihadirkan juga dalam game Free Fire. Diskon yang diberikan pada bundle – bundle tersebut bisa dibilang besar, dari 600 Diamond menjadi 99 Diamond saja. Karena ini jadi total diskon sebesar 84%, kalian jangan sampai lupa untuk bisa mengikuti event seperti ini agar bisa menentukan bundle yang harus diberi diskon.

Untuk bisa mengikuti Event ini, kalian bisa langsung akses linknya Disini. Nanti setelah kalian mencapai link event tersebut, langsung saja vote pakai React yang sudah diberikan pada gambar itu. Semakin banyak Vote itu, maka semakin besar juga peluang menjadi pemenang pada event Vote bundle sekarang ini.

Pastikan bundle yang kalian vote tersebut, merupakan bundle yang pingin kalian dapatkan dari dulu tapi ga pernah kesampean.

Baca Juga: Bocoran Event FF Pinball Free Fire Terbaru

Baca Juga: Karakter Terbaik Free Fire Pakai Senjata XM8 FF

Setiap event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lewatkan semau ini, karena dari event Vote juga pastinya kita menentukan bundle apa yang cocok dapat diskon. Apalagi yang ini, semua itu memang cukup penting sekali nanti.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment