EVOS Esports Dapat Tiket Ke SEA Games 2019 Cabor AOV!

EVOS Esports berhasil menduduki peringkat pertama yang jadi juara dalam IENC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar baik untuk para penggemar Evos esports yang telah menyaksikan pertandingan demi pertandingan AOV di Indonesia Sea Games Qualifier!. Evos berhasil menduduki peringkat pertama yang jadi juara dalam IENC. Artinya, Evos Esports dapat tiket ke SEA Games 2019 Cabor AOV

Seperti yang kita ketahui bahwa  Panitia Penyelenggara SEA Games 2019 Filipina (Phisgoc) telah resmi bahwa mereka akan memasukan Esports sebagai Cabor di SEA Games. Ada Enam Cabor eSports yang akan dipertandingkan pada SEA Games 2019 ini. Adapun game-game esports yang termasuk kategori dua game konsol yaitu NBA 2K19 dan Tekken 7, dua game PC yaitu Dota 2 dan Starcraft II, Dan yang terakhir adalah dua game mobile yaitu Mobile legends dan Arena Of Valor.

Seleksi atlet esports untuk cabang-cabang tersebut sudah dimulai dari beberapa bulan lalu.  Pada Indonesia Esports National Championship (IENC)  ada tahap kualifikasi di 12 kota besar untuk mencari para pemain yang berbakat.

Jadi Juara IENC!

EVOS Esports sendiri merupakan tim yang berhasil melewati tahap seleksi dan sekarang keluar jadi juara IENC!. Pengumuman atas kemenangan EVOS Esports ini melalui halaman facebook resmi Garena AOV.  Mereka akan bergabung dengan tim-tim kontingen Indonesia  lainnya.  Rencananya mereka akan terbang di bulan September 2019 nanti. Selain itu, Indonesia juga memiliki Atlet eSports Mobile legends yang telah diseleksi melalui pelatnas yang digelar oleh IESPA baru-baru ini.

EVOS Esports Dapat Tiket Ke SEA Games 2019 Cabor AOV


EVOS Esports AOV merupakan tim yang telah menaklukan lawannya pada kualifikasi IENC untuk menentukan tim yang sebagai perwakilan Indonesia di SEA Games 2019. Tentunya, mereka adalah tim terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Mereka pastinya akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Ajang 2 Tahunan Asia Tenggara tersebut.

Para penggemar AOV di tanah air berharap yang terbaik untuk penampilan EVOS Esports di SEA Games 2019 cabor AOV nanti. Semoga tidak ada hambatan apapun yang bisa membuat penampilan EVOS Esports menurun. Kami pun berharap semoga EVOS Esports mampu mengharumkan Nama Indonesia dan membawa pulang medali emas SEA Games 2019 pertama dari Esports Cabor AOV

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!