Evos Esports Dota 2 Kalah Melawan 496 Di SEA Qualifier TI9

Evos harus bertekuk lutut dan mengakui kehebatan dari 496 Gaming

Salah satu jagoan dari Indonesia telah memulai pertandingan pertamanya dalam babak grup SEA Qualifier TI9. Sayangnya, mereka memulai pertandingan pertamanya dengan kurang baik. Yap, Jagoan kita, Evos Esports Dota 2 Kalah Melawan 496  SEA Qualifier TI9. Evos harus bertekuk lutut dan mengakui kehebatan dari 496 Gaming pada pertandingan ini.

Dengan kekalahan ini, perjalanan pada SEA Qualifier TI9 dari InYourdreaM dan kawan-kawannya kurang mulus. Mereka sepertinya harus mulai berbenah diri untuk mendapatkan alur permainan yang lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya. Masih ada enam pertandingan yang akan dihadapkan mereka.

Awal perjalanan kurang baik sebagai pukulan yang telak buat Evos Esports untuk berbenah mulai dari saat memilih draft mereka, posisi tiap permainan mereka, dan juga tiap strategi yang mereka gunakan pada pertandingan selanjutnya. Hal ini untuk memperbaiki posisi mereka di tangga klasemen SEA Qualifier TI9.

Evos Esports Dota 2 Kalah Di SEA Qualifier TI9

Pada awal permainan, Evos Esports telah menggenggam jalannya permainan. Dengan networth yang berada ditangan mereka.Perlahan-lahan mereka juga melakukan pushing pada Lane Top. D isisi lain, Lane Mid 496 gaming mulai terlihat goyang ketika 458 dengan ember spiritnya yang tidak konsisten untuk farming creep di lane serta ia juga gagal untuk mengambil stack ancient mereka.

Menyebabkan ketertinggalan Networth dari Facehungger. Akhirnya, Evos Esports memutuskan memulai memberikan tekanan pada Lane MID dengan berhasil meruntuhkan tower MID dahulu.  . Sayangnya, keunggulan ini bertahan sementara.

Evos Esports Dota 2 Kalah Di SEA Qualifier TI9

496 Gaming memulai mencoba untuk berkoordinasi dengan baik. Pada Mid game mereka memenangkan satu persatu team fight yang terjadi selama pertandingan. Sedikit demi sedikit 496 Gaming mendapatkan Gold dan membeli beberapa item yang berguna dalam team fight untuk Core mereka.

Evos Esports Dota 2 Kalah Di SEA Qualifier TI9

Evos Esports Dota 2 Kalah Di SEA Qualifier TI9

Bagaimanapun, Saat itu momentum permainan pun berbalik. Tim yang berasal dari Vietnam ini mulai menguasai jalannya pertandingan. Dengan Comeback-nya mereka dan tim Evos Esports tidak bisa bertahan dengan core mereka berada dalam posisi menunggu respawn. Akhirnya, kata GG pun dinaungkan oleh Pemain Evos Esports  yang berati mereka mengakui kehebatan dari 496 Gaming pada partai perdana ini.

Selanjutnya, EVOS akan berhadapan Adroit. Tim yang berasal dari Filipina. Ayo kita dukung terus para perwakilan dari Indonesia di SEA Qualifier TI 2019!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!