esportsku
Media Esports Indonesia

EVOS Esports Umumkan Tim Wanita Mobile Legends

Diumumkan pada akhir Agustus lalu, EVOS ESports Ladies

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Melalui akun Instagram-nya,EVOS Esports Umumkan Tim Wanita Mobile Legends. EVOS Ladies ini beranggotakan 5 anggota perempuan untuk skuat dari Mobile Legends: Bang Bang.

Diumumkan pada akhir Agustus lalu, EVOS ESports Ladies akan diisi oleh Listy ‘Listy Chan’ dengan role Fighter/Marksman, Winda ‘Earl’ sebagai Tank/Support, Crestisa sebagai Tank/Support, Jessica ‘Pica’ sebagai Mage/Marksman, Violetta ‘Caramel’ yang dapat bertugas di semua role, dan Fanny ‘Funi’ sebagai Tank/Marksman/Fighter.

Sedangkan tim EVOS ESports divisi laki-laki saat ini sedang berlaga dalam ajang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4. EVOS ESports Ladies dipersiapkan untuk mengikuti berbagai macam turnamen yang tidak akan kalah dengan divisi laki-laki.

EVOS Esports Umumkan Tim Wanita Mobile Legends

Sebelumnya, EVOS ESports Ladies sudah terbentuk terlebih dahulu untuk tim di Filipina. Tidak hanya untuk gim Mobile Legend: Bang Bang, EVOS ESport juga melengkapi skuatnya untuk Point Blank dan Arena of Valor (AOV).

Pada ajang Mobile Legends Professional League (MPL) 4 pekan kemarin, EVOS ESports mampu mengalahkan Geek Fam Indonesia dengan skor 2-1 serta berhasil mengantongi kemenangan telak melawan tim Rex Regum Qeon (RRQ) dengan skor 2-0.

Saat ini EVOS ESports berada di posisi dua di turnamen MPL 4 pekan ke-dua, turun satu peringkat jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya. Saat ini EVOS ESport berada dibawah tim BTR. Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 diadakan di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta yang dimulai sejak 23 Agustus lalu hingga 13 Oktober 2019.

Tim EVOS ESport dibentuk pada tahun 2016 dan mengikrarkan diri sebagai organisasi E-Sports No #1 di Asia Tenggara. Tim yang memiliki visi mewujudkan mimpi ESports ini dibentuk di Jakarta, Indonesia oleh Ivan Yeo di bulan Juli.

EVOS ESport memiliki nama mentereng sebagai sponsornya, sebut saja GO-JEK, Tokopedia, Traveloka bahkan Lenovo. Saat ini EVOS ESports memiliki beberapa divisi yang difokuskan untuk beberapa gim seperti League of Legends (LOL), Dota 2, serta Point Blank dan Arena of Valor (AOV) yang sempat disebutkan sebelumnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!