EVOS LOSE STREAK di MPL ID Season 6 Week 7 Mobile Legends!

ONIC memenangkan pertandingan keduanya melawan EVOS dengan skor 2-0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL ID Season 6 mobile legends telah tiba di minggu ke-7 hari ketiga dan mempertemukan ONIC Esports dengan melawan tim EVOS Legends. Pada pertandingan kedua ini, ONIC berhasil mengalahkan EVOS dengan skor 2-0. Kekalahan ini menjadi lose streak ke-3 bagi tim EVOS Legends pada MPL ID season 6.

Meski bertukar game play namun ternyata EVOS tidak mampu menandingi permainan yang diberikan oleh ONIC sang ‘Raja Langit’. Langsung saja, kita simak pembahasan match ke-2 antara ONIC melawan EVOS!

Ada Apa Dengan EVOS?

BTR VS Evos Legends MPL Week 3, Kesempatan Evos Untuk Bangkit?

Pada match kali ini, ONIC bermain dengan game play signature EVOS yakni tabrak gaming. ONIC sendiri menggunakan META hyper helcurt dari seorang ONIC S A N Z. Dengan tabrak gaming yang nyata dari tim ONIC, hanya diperlukan 1 1 menit dan 1 lord saja untuk menumbangkan EVOS di game ke-2 ini.

Dari segi set up masing-masing tim, sinergi antara ONIC CW dan ONIC Butsss dengan chang’e & xborg nya sukses EVOS membuat sangat kewalahan. Ditambah lagi ultimate dari helcurt yang semakin membuat EVOS kalah dalam melakukan set up team fight.

Keuntungan Bagi ONIC

Dengan berhasilnya ONIC untuk mem-pickoff EVOS Bajan membuat pergerakan ONIC di early game menjadi leluasa. Terlebih lagi saat tier-tier terluar EVOS juga berhasil dirontokkan oleh tim ONIC Esports.

Hal tersebut menjadi keuntungan bagi ONIC sebab di saat rotasi bebas dilakukan maka akan bersinergi dengan objektif gaming yang dapat dilakukan. Jungle, turtle dan turret berhasil berada di tangan ONIC.

Bahkan dapat dilihat hingga permainan berakhir, pemain dari tim EVOS Legends gagal untuk melakukan pick off terhadap ONIC S A N Z dengan helcurtnya.

Kunci Tabrak Gaming ONIC

ONIC Sanz Mobile Legends

Meski terlihat empuk dari segi draft, ternyata pemilihan komposisi hero terdiri dari HC, Pharsa, Xborg, Chang’e dan Jawhead dapat dibilang sangat berhasil. Draft ini tentunya mengejutkan, sebab ONIC Antimage menggunakan hero mage yakni pharsa. Meskipun dapat dikatakan bahwa pharsa dari seorang ONIC Antimage ternyata merupakan musibah bagi EVOS.

Dilihat dari penilaian post match, helcurt ONIC S A N Z menempati posisi sebagai the rich guy. Sedangkan ONIC Antimage menempati 2 posisi yakni sebagai the carry dan the forgotten one. 

Itulah dia, pembahasan singkat mengenai EVOS lose streak pada MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!