siapa

Evos Luminaire Resmi Vakum dari Pro Scene Mobile Legends Indonesia

Evos menjadi salah satu tim yang memiliki tim mobile legends yang kuat. Meta yang mereka pakai, Sangat efektif dalam melawan banyak player. Hal ini membuktikan kekuatan Evos yang memiliki tim yang kompeten.

Dunia esports sudah mulai berkembang dengan banyaknya tim yang menjuarai tournament. Hal ini membuat game semakin dikenal banyak orang. Salah satu tim yang dikenal yaitu Evos. tim ini memiliki tim Mobile Legends yang kuat dan pernah mengikuti Tournament. Disini kami akan membahas mengenai tim Esports.

Evos menjadi salah satu tim yang memiliki tim mobile legends yang kuat. Meta yang mereka pakai, Sangat efektif dalam melawan banyak player. Hal ini membuktikan kekuatan Evos yang memiliki tim yang kompeten. Salah satu pemain yang memiliki skill hebat yaitu Evos Luminaire. Evos Luminaire adalah salah satu Pemain Pro Mobile Legends yang sering mengikuti Tournament dengan membawa nama Evos.

Namun, ada berita mengenai pemain pro yang satu ini. Evos Luminaire Resmi sepertinya akan Vakum dari Pro Scene Mobile Legends Indonesia. Terbaik Mobile Legends di Indonesia Luminaire, tampaknya telah memutuskan untuk rehat sementara dari kegiatan Mobile Legends Indonesia. Hal ini pertama kali diketahui yaitu dari pengumuman roster Evos Legends yang bisa diketahui dari instagram resmi MPL Indonesia beberapa waktu yang lalu.

baca juga :

Disini kami akan memberikan info mengenai Evos Luminaire Resmi Vakum dari Pro Scene Mobile Legends Indonesia. Ada beberapa alasan yang membuat pemain pro yang satu ini, harus mengambil rehat dari kegiatan Esports nya. Kami akan memberikan infonya, mengenai Evos Luminaire.

Evos Luminaire Resmi Vakum

Evos Luminaire Resmi Vakum

Pada pengumuman roster Evos Legends yang memperlihatkan roster mereka, sepertinya nama Evos Luminaire tidak terlihat. Hal ini membuat rumor yang mengatakan dia tidak akan bermain untuk Evos Legends pada MPL ID Season 6. Namun ternyata memang benar terjadi. Dengan alasan yang kuat, ternyata Evos Luminaire sendiri memiliki maksud kenapa dirinya vakum. Mungkin ini ada kaitannya dengan keluarganya dan karriernya sebagai Esports. Jadi, karena alasan ini, dirinya harus melakukan vakum untuk sementara waktu.

Alasan kenapa Evos Luminaire, mungkin karena ada rencana yang membuatnya harus melanjutkan pendidikannya. Jadi ceritanya ada perjanjian antara keluarga Luminaire dengan Luminaire sendiri. jika karirnya di Mobile Legends biasa-biasa saja, dirinya harus melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Hal ini juga mungkin untuk membantu Luminaire. Hal inilah yang membuatnya tidak masuk kedalam roster Evos Legends pada MPL ID Season 6 kali ini. Dengan adanya luminaire yang sedang rehat, sekarang evos melanjutkan dengan tim yang ada untuk menjalani MPL ID Season 6.

Itulah info mengenai Evos Luminaire Resmi Vakum dari Pro Scene Mobile Legends Indonesia untuk sementara. Ternyata alasan harus melakukan vakum memang karena, Luminaire harus melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Dengan begitu, mungkin kita harus terus menyemangatinya, agar dirinya bisa kembali bermain bersama Evos

Ikuti Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie