siapa

EVOS Pulangkan Aerowolf 2-0, Lanjut Ke Grand Final

Kedua team bermain cukup gemilang walau memang EVOS yang keluar sebagai pemenang. Dengan skor telak, sayang sekali Aerowolf di pertemuan kedua mereka harus mengakui kekuatan dari EVOS.

Permainan cemerlang dari dari Luminaire dan kawan-kawan karena EVOS pulangkan Aerowolf 2-0. Dengan skor telak ini maka para pemain EVOS akan terus melaju ke grand final, melakukan rematch melawan Bigetron.

Kedua team bermain cukup gemilang walau memang EVOS yang keluar sebagai pemenang. Dengan skor telak, sayang sekali Aerowolf di pertemuan kedua mereka harus mengakui kekuatan dari EVOS.

EVOS terlihat sangat dominan di kedua game. Aerowolf dibuat tidak berkutik dengan permainan mereka yang sangat rapih. EVOS yang nantinya bertemu Bigetron pastinya harus mempersiapkan banyak hal.

Grand final nantinya juga bukan hal yang mudah bagi EVOS. Mengingat mereka harus langsung bermain tanpa istirahat, final nanti akan Bo7. Ya format Bo7 ini memang menyulitkan, terutama bagi EVOS.

Selain EVOS yang harus bermain lanjut melawan Bigetron do Bo7, hal ini bisa menguntungkan Bigetron. Mereka bisa mempelajari bagaimana EVOS bermain dari match melawan Aerowolf.

Tetapi dalam game ini memang aneh. Banyak sekali masalah dan kendala teknis yang bahkan sampai kurang lebih setengah jam hanya untuk pause. Tidak jelas mengapa dan tidak ada klarifikasi, tentunya sangat disayangkan dari kompetisi profesional seperti ini.

Pause yang sangat lama ini mengharuskan para pemain dan penonton menunggu, tetapi tidak butuh lama pasca pause Aerowolf tumbang. Dengan ingame time yang cepat, game kedua akhirnya berakhir.

Dengan skor akhir yang dominan maka EVOS akan bermain lagi melawan Bigetron. Kedua team bertemu lagi dan pastinya akan mengokohkan siapa yang paling layak jadi pemenang musim ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie