EVOS Puncaki Tiga MPL Sekaligus Di ID, SG, Dan MY

Dengan EVOS yang saat ini sedang gemilang mungkin ada kesempatan untuk EVOS memenangkan tiga MPL sekaligus. Sebagai organisasi hal ini adalah pencapaian yang sangat besar pastinya.

Tidak main-main memang karena saat ini EVOS puncaki tiga MPL sekaligus! Ya, ada EVOS Legends di Indonesia, EVOS SG di Singapura, dan Suhaz EVOS yang bermain di MPL Malaysia. Ketiganya berada di posisi pertama!

Dengan EVOS yang saat ini sedang gemilang mungkin ada kesempatan untuk EVOS memenangkan tiga MPL sekaligus. Sebagai organisasi hal ini adalah pencapaian yang sangat besar pastinya.

Jika EVOS bisa terus konsisten dengan performa kuat mereka di musim ini, memenangkan ketiga MPL sekaligus akan jadi pencapaian pertama dan terbesar dari organisasi di Mobile Legends. Bukan hal mudah pastinya melakukan ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Di MPL ID memang EVOS awalnya agak kesulitan, tetapi pelan-pelan mereka memberikan performa yang sangat kuat. Mereka saat ini memiliki winstreak yang pastinya bukan hal mudah untuk dicapai.

Dengan lima kemenangan terakhir ini EVOS Legends jadi raja sementara di klasemen regular season MPL ID. Diikuti oleh ONIC dan RRQ, mereka harus mempertahankannya untuk beberapa match kedepan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EVOS SG MY (@evos.sgmy)

Nah untuk EVOS SG yang bermain di MPL SG agak menarik nih. Pasalnya ada tiga yang menempati posisi pertama dengan skor dan agg yang sama. EVOS SG jadi salah satunya bersama ALMGTHY dan Notorious Villains.

Mereka bertiga memiliki poin yang sama dengan win/lose yang sama. Di klasemen MPL SG ketiganya menempati posisi pertama karena hal ini. Tetapi masih awal musim, masih bisa ada yang berubah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Malaysia (@mplmy.official)

Untuk MPL Malaysia, EVOS SG berada di posisi pertama di grup B dengan skor yang memuaskan. Bagaimana tidak, mereka menempati posisi pertama di grup B dengan skor yang sempurna.

Lawan mereka di grup B juga terbilang kuat dengan adanya Geek Fam, RSG, dan Bosskurr. Terlihat memang Suhaz EVOS adalah team yang sangat kuat walau terbilang sebagai team baru di MPL MY.

Dengan EVOS puncaki tiga MPL sekaligus jika mereka bertiga bisa konsisten dan bahkan memenangkan MPL, ini adalah pencapaian yang sangat besar. Sulitnya memuncaki tiga MPL sekaligus sebagai organisasi adalah pencapaian besar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie