EVOS Rekt Tampil Perkasa Dengan Esmeralda Hyper Carry MPL ID Season 6!

Pada pertandingan tersebut EVOS Legends tampil sangat baik, setiap pemain memiliki peran masing-masing yang sangat baik dan berhasil membuat Geek Fam dibuat kalang kabut.

RRQ Hoshi tampil buruk, gini giliran EVOS Legends tampil dengan performa terbaiknya, pada pertandingan kemarin, yang mana EVOS Rekt tampil dengan sangat baik menggunakan Esmeralda sebagai Hyper Carry di MPL ID Season 6.

Esmeralda sendiri merupakan hero yang mana sebelumnya sering dimainkan sebagai offlaner, namun tak sebagai offlaner saja, hero yang memiliki tarian mematikan ini juga berhasil dimainkan Rekt sebagai Hyper Carry dalam pertandingannya melawan Geek Fam ID pada match kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, EVOS Legends berhasil menghajar Geek Fam ID dengan skor 2-0 tanpa perlawan yang ketat. Walaupun sebelumnya EVOS Legends tampil dengan permainan yang terpuruknya, kali ini mereka berhasil membuktikan diri sebagai tim yang terkuat.

Geek Fam ID sendiri merupakan salah satu tim yang mana sebelumnya memang sulit untuk mempertahankan skornya, yang mana tim ini berada sebagai juru kunci di MPL ID Season 6.

Pada permainan di minggu kedua ini, Geek Fam ID benar-benar dibuat tidak berkutik dengan permainan Esmeralda dari Rekt sebagai Hyper Carry tersebut.

Pada pertandingan tersebut EVOS Legends tampil sangat baik, setiap pemain memiliki peran masing-masing yang sangat baik dan berhasil membuat Geek Fam dibuat kalang kabut.

EVOS Rekt Tampil Perkasa Dengan Esmeralda Hyper Carry MPL ID Season 6!

Yang menarik adalah performa dari Rekt yang memainkan Esmeralda sebagai Hyper Carry tampil memukau dan menjadi sorotan pada match pertama tersebut.

Tak hanya itu, selain Rekt, Bajan juga tampil membuktikan diri untuk menjadi Tanker terbaik di MPL ID Season 6 kali ini, yang mana dirinya bermain dengan menggunakan hero Popol dan Kupa dan menjadi MVP pada match pertama tersebut.

Yap, Bajan merupakan pemain Tanker terbaru yang mana menggantikan peran Donkey setelah ke pensiunannya, Dirinya cukup mampu menggantikan peran tersebut dengan hasil yang memuaskan.

Nah penampilan Rekt dengan performa terbaiknya, ada di Game kedua yang mana saat itu Geek Fam bermain cukup baik dan memberikan perlawanan, Doyoksyl yang menggunakan hero Hayabusa benar-benar sangat lincah dan memberikan perlawanan ketat pada EVOS Legends.

BACA JUGA:

Ini Tanggapan EVOS Zeys Mengenai Perubahan Role Wannn Dan Rekt Di EVOS Legends!

Rekt Ingin Buktikan Diri Sebagai Core Terbaik Di MPL ID Season 6!

Namun lagi-lagi, EVOS Legends tengah berada dalam performa terbaiknya yang mana, Rekt menggunakan Esmeralda Hyper Carry, di bantu dengan Wann yang menggunakan hero Chou mampu membuat Geek Fam ID sekali lagi merasakan ganasnya penampilan EVOS Legend skali ini.

Esmeralda yang dimainkan oleh Rekt benar-benar sakit dan juga sangat keras, Hero tersebut bahkan dapat memberikan damage yang tinggi dan berhasil mengembalikan keadaan setelah dikeroyok lawan.

Pada game kedua berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends pada menit ke-20, permainan kali ini dimenangkan oleh EVOS Legends dengan hasil 2-0.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports terbaru lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!