EVOS Zeys ML, Kini Resmi Akan Bermain Di MDL Mobile Legends

Pada akun official EVOS Esports di Instagramnya, EVOS sudah resmi mengumumkan bahwa Zeys akan bermain bersama dengan EVOS Esports di MDL ID Season 2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah sebelumnya tak terdengar kabar tentang mantan pelatih EVOS Legends, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa EVOS Zeys akan bermain dengan EVOS Esports di MDL ID Season 2.

EVOS Zeys merupakan mantan pelatih dari EVOS Legends yang mana selama kiprahnya dalam tim tersebut dirinya berhasil membawa EVOS Legends menjadi salah satu tim terbaik saat ini, selama kepelatihannya, EVOS Legends sudah menjadi juara di MPL ID Season 4 dan juga juara dunia di M1 Championship 2019 lalu.

Namun akhir-akhir ini Zeys sama sekali tidak pernah terlihat dan banyak fans yang menanyakan dimana Zeys sekarang. Pasalnya baru-baru ini pelatih EVOS Legends juga digantikan oleh Taxstump dan hilangnya EVOS Zeys dalam kepermukaan.

EVOS Zeys ML, Kini Resmi Akan Bermain Di MDL Mobile Legends

Tak hanya itu saja, Zeys juga menjadi topik perbincangan sangat hangat di penggiat Scene Mobile Legends saat ini, dan memang EVOS Zeys masih merupakan dalam tim EVOS Legends, namun sama sekai belum pernah bermain khususnya di MPL ID Season 6.

Kedatangan Taxstump sendiri di EVOS Legends agar membuat EVOS Zeys bermain sebagai roster bagi tim tersebut, hal ini juga agar menuruti peraturan baru dari untuk peserta MPL Indonesia yang mana tidak boleh ada pemain rangkap jabatan pada turnamen tersebut.

EVOS Zeys bermaksud untuk bermain menjadi roster EVOS Legends, dan Taxstump sebagai pelatih, hal ini juga bertujuan untuk mengisis kekosongan dari tim EVOS Legends yang saat ini tengah terpuruk.

Selama EVOS Zeys tidak terlihat,  Zeys juga diyakini tengah membantu tim EVOS dari belakang, yang mana hal tersebut juga pernah dikonfirmasi oleh Pelatih EVOS Legends yang sekarang yakni Taxstump. Namun baru-baru ini akhir terdengar kabar tentang EVOS Zeys yang mana akan bermain untuk membantu EVOS Esports pada turnamen MDL ID Season 6.

Pada akun official EVOS Esports di Instagramnya, EVOS sudah resmi mengumumkan bahwa Zeys akan bermain bersama dengan EVOS Esports di MDL ID Season 2. Hal ini juga alasan kenapa dirinya belum tampil sepanjang MPL ID Season 6.

Semoga saja dengan pindahnya EVOS Zeys ke tim MDL IDakan membuat pefroma dari EVOS Esports semakin kuat dan mampu untuk mendapatkan tanta juara di MDL ID Season 2.

BACA JUGA:

Tentunya kita sebagai penggemar sudah tidak sabar akan debut bermain pertamanya EVOS Zeys yang mana merupakan mantan pelatih EVOS Legends tersebut. Hal ini juga akan dirinya akan membimbing seluruh tim EVOS Esports untuk meraih juara.

Sangat menarik untuk melihat EVOS Zeys aktif bermain kembali dan semoga saja dengan hadirnya Zeys pada tim EVOS Esports di MDL akan memberikan dampak positif bagi seluruh tim.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!