Fakta-Fakta MPL ID Season 7

Dengan regular season yang sudah berjalan saat ini per 26 Februari 2021, wajib nih kalian pahami beberapa fakta menariknya. Apalagi masing-masing team yang akan maksimal akan menambah kemeriahan MPL.

Bagi para penggemar skena pro Mobile Legends tentunya tidak sabar menanti MPL. Nah kalian wajib tahu nih mengenai fakta-fakta MPL ID Season 7 yang akan dimulai nantinya. Banyak hal menarik nih.

Dengan regular season yang sudah berjalan saat ini per 26 Februari 2021, wajib nih kalian pahami beberapa fakta menariknya. Apalagi masing-masing team yang akan maksimal akan menambah kemeriahan MPL.

Untuk kalian yang baru memasuki skena pro Mobile Legends tentunya terkadang bingung ya. Seperti team apa yang kuat, rivalitas, pemain, dan lainnya. Nah tetapi disini akan kita bahas yang umumnya saja di MPL.

Fakta-fakta ini juga terbilang umum dan kalian bisa dengan mudah memahaminya. Jadi kalian tidak akan kerepotan untuk menelan semua hal ini. Banyak yang seru di MPL nantinya dibanding musim lalu.

Disini akan kita bahas mengenai fakta-fakta MPL ID Season 7. Jangan sampai kalian lewatkan nih keseruan MPL musim ini tidak akan bisa diulang lagi. Tonton terus team favorit kalian.

Jumlah Team Yang Tidak Berubah

Untuk MPL musim ini sayangnya slot team yang akan ikut tidak berubah sama sekali. Hal ini mengingat dulu ada rumor yang mengatakan bahwa MPL akan menambah maksimal dua slot untuk musim ini.

Faktanya tidak ada yang berubah dan team yang ikut masih sama semua. Total team yang ikut berjumlah 8 team. Masing-masing team akan berjuang jadi yang terbaik sampai final playoff nanti.

Kolaborasi Dengan .Feast

Sebagai liga kebanggaan, kerja sama dengan band independent .Feast ini merupakan hal yang menarik. Mengingat band yang dikepalai oleh Baskara Putra ini merupakan ikon dari banyak pemuda di Indonesia.

Dimainkan Offline Dengan Protokol Kesehatan

Ya masih sama seperti dulu, MPL akan tetap dijalankan secara offline. Ada kabar yang katanya karena pandemi, MPL akan dijalankan online, tetapi sekarang tidak. Team tetap wajib mematuhi protokol kesehatan ketika bermain nanti.

Prizepool Tidak Berubah

Untuk prizepool juga masih sama dengan sebelumnya. Dengan total prizepool sebesar $300.000 USD, masing-masing team akan bersaing di regular season dan akan mengincar final playoff.

Hadiah yang tetap sama ini memang mengecewakan ya, terutama melihat Moonton yang untung terus sampai sekarang. Belum jelas apakah nanti akan ada peningkatan, terutama di musim depan.

Itulah beberapa fakta-fakta MPL ID Season 7 yang mungkin bisa kalian ketahui. Banyak yang menarik nih yang kita bisa lihat diatas. Pastinya keseruan musim ini tidak akan kalah dengan musim yang lalu ya.

Dengan menonton pertandingan team favorit kalian, kalian bisa mendukung mereka secara tidak langsung. Oleh sebab itu tonton terus MPL ID S7 di kanal stream resmi yang disediakan oleh Mobile Legends.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie