Fakta Menarik di Match ML ke-1 Aura Fire vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends

Apakah formasi 1-2-2 akan kembali populer di MPL ID Season 6?

Pro scene Mobile Legends yakni MPL ID Season 6 telah memasuki Week 4. Pada hari pertama dan pertandingan pertama, Aura Fire berhadapan dengan Geek Fam. Ada beberapa Fakta Menarik di Match ML ke-1 Aura Fire vs Geek Fam MPL ID Season 6 Mobile Legends yang harus kalian tau

Kedua tim tersebut sama-sama berada di posisi terendah papan klasemen sementara MPL ID Season 6. Namun, bukan berarti Aura Fire ataupun Geek Fam tidak mampu memberikan performa dan kejutan kepada penggemar MPL ID Season 6.

Oleh karena itu, berikut ini adalah fakta menarik di match ke-1 antara Aura Fire dan Geek Fam MPL ID Season 6 Week 4 Day 1!

Formasi 1-2-2

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa META hyper carry mempopulerkan formasi 1-3-1 dengan beranggotakan 2 anggota tim sebagai offlaner dan 3 anggota lain di area midlane.

Tampaknya, formasi 1-3-1 tidak lagi berlaku bagi tim Aura Fire yang justru memberikan kejutan kepada penggemar MPL ID di match ke-1 ini.

Pada pertandingan ini, Aura Fire menggunakan formasi 1-2-2 yang membawa kesan nostalgia. Dengan AURA VaanStrong sebagai midlaner dengan Parsha-nya dan mengambil blue buff, serta AURA Vanss di area botlane dengan WanWan yang memperoleh red buff.

Parsha sendiri ditemani oleh AURA Phoenix yang menggunakan Baxia dan WanWan yang ditemani AURA Darknesss dengan Selena-nya. Sedangkan pada area toplane, AURA Qeira sebagai satu-satunya offlaner dari Aura Fire dengan menggunakan Thamuz.

Efektivitas Emblem Jungle

Dari tim Geek Fam sendiri, GEEK DoyokSyl yang merupakan carry dari tim Geek Fam menggunakan Yi Sun-Shin. Formasi Geek Fam-pun merupakan 1-3-1 dengan GEEK DoyokSyl sebagai hyper carry.

Namun diluar dugaan, perbedaan selisih gold telah terlihat sejak menit 5 pertandingan. Dimana AURA Vanss dengan WanWan di area botlane memperoleh net worth yang lebih tinggi dibandingkan GEEK DoyokSyl.

Alasan terbesar AURA Vanss berhasil melakukan hal tersebut dikarenakan emblem jungle yang digunakannya. AURA Vanss sendiri menggunakan emblem jungle dengan talent: veteran hunter. Dimana talent tersebut memberikan 50 gold tambahan tiap kali mengeliminasi creep dengan menggunakan battle spell: retribution.

Tempo Permainan

Hero Tersakit Season 15 Mobile Legends 2020

Efektivitas emblem jungle yang digunakan oleh AURA Vanss, juga didukung oleh tempo permainan yang terjadi. Dengan first blood yang baru terjadi di menit 6, pertandingan antara Aura Fire dan Geek Fam ini dapat dikatakan berlangsung dengan cukup pasif.

Keseluruhan match ke-1 sendiri berlangsung sepanjang 21 menit dengan poin kemenangan pertama yang berhasil diamankan oleh Aura Fire.

Berdasarkan pembahasan di atas, kesuksesan Aura Fire dengan formasi 1-2-2 dan memperoleh kemenangan di match ke-1 adalah hal yang mengejutkan. Apakah formasi ini akan dicontoh oleh tim lain di MPL ID Season 6 pada pertandingan selanjutnya?

Itulah dia fakta menarik di match ke-1 antara Aura Fire vs Geek Fam! Tetap nantikan setiap pertandingan dan kejutan baru di MPL ID Season 6 pada Week 4 ini. Jangan lupa juga untuk tetap memberikan dukungan kepada tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!