Fakta Menarik MPL ID ML Aura Fire VS RRQ Hoshi Mobile Legends

Bagaimana kelanjutan Lemon di RRQ Hoshi? Apakah metode rotasi terbaru akan muncul?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 4 yang mempertemukan Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Pertandingan yang berlangsung pada hari ke-3 di Week 4 ini dimenangkan oleh RRQ Hoshi.

Usai berlangsungnya match ke-3 yang menjadi bukti sengitnya pertemuan kedua tim ini, tentunya menghadirkan fakta menarikn yang dapat dibahas. Oleh karena itu, inilah fakta menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi!

RRQ Tanpa Sang Legenda

Sebagai pencinta dan pemain MLBB, kita tentunya sudah mengenal dan mengakui skill pro player yang satu ini. Dia adalah RRQ Lemon yang merupakan satu-satunya pemain ‘veteran’ yang hingga kini masih aktif di pro scene MLBB.

RRQ Lemon merupakan pro player yang memiliki stabilitas performa luar biasa. Oleh karena itu RRQ Lemon selalu hadir sebagai starting line up dari RRQ di setiap pertandingan. Sangat banyak pengakuan luar biasa yang dilontarkan pro player terhadap RRQ Lemon. Pengakuan luar biasa mengenai skill RRQ Lemon di MLBB, tentunya menjadi penyebab kelayakan ‘alien’ ini dijuluki sebagai Legend!

Namun, pertemuan antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi kemarin, tidak dihadiri oleh RRQ Lemon sebagai starting line up dari RRQ. Meskipun RRQ berhasil meraih kemenangan, absennya RRQ Lemon tentu menghadirkan kehampaan tersendiri khususnya bagi para pendukung RRQ Hoshi.

Kabar burung mengenai performa RRQ tanpa Lemon-pun mulai bermunculan. Tapi tenang saja, tetap nantikan kehadiran RRQ Lemon kembali di MPL Season 6 ya!

AURA Qeira

Pro player yang satu ini berperan sebagai sidelane bagi tim AURA.

AURA Qeira sendiri baru memulai karir profesionalnya di MPL Indonesia. Walaupun begitu, pertandingan melawan RRQ Hoshi kemarin seakan menjadi ajang pembuktian bagi AURA Qeira.

Dengan menunjukkan game play yang luar biasa, kehadiran AURA Qeira sebagai starting line up tim AURA menjadi jawaban dan pembuktiannya kepada pihak management dan juga pastinya kepada seluruh penggemar MPL ID.

Ditambah lagi, AURA Qeira baru menggunakan Chou sebagai hero sidelane sebanyak 2 kali sepanjang MPL ID Season 6 ini. Merupakan sebuah performa yang sangat mencengangkan mengingat AURA Qeira mampu membuat mantan juara MPL ID Season 5 kewalahan dan bahkan mencuri poin kemenangan di match ke-1.

Rotasi Terbaru?

RRQ Hoshi menunjukkan perbedaan rotasi pada menit awal pertandingan, khususnya di match ke-1. Tampak dari RRQ Vynnn yang pada menit awal bergerak ke area toplane milik RRQ untuk membersihkan first wave minion.

Disisi lain, area midlane RRQ menjadi lebih agresif dengan kehadiran 2 fighter sebagai pengawal RRQ Alberttt. Menghadirkan opsi untuk menginvasi jungle AURA, RRQ kembali menempati lane-nya masing-masing.

Melalui pergerakan ini, tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan metode rotasi lane baru yang ditemukan oleh RRQ. Mirip seperti AURA yang kembali menghadirkan formasi 1-2-2 di pertandingan yang lalu.

Itulah dia fakta menarik MPL ID Season 6 Week 4 antara Aura Fire melawan RRQ Hoshi. Tetap nantikan fakta menarik di pertandingan selanjutnya. Jangan lupa juga untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!